Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..IWB dibikin bengong oleh ulah salah satu biker Bali yang sedang viral. Tindakan doi dijalanan bener-bener kebacut membikin jelek bikers. Lha piyeee…menggunakan dua motor favoritnya yakni CBR150R dan Scoopy, bocah 13 tahun menjadi bahan perbincangan karena seringkali mematahkan spion mobil tak bersalah yang kemudian di upload di Youtube-nya. Wahhh iki sih emang kenthirrr tenan….

Kelakuan bocah 13 tahun penunggang Honda CBR150R serta Honda Scoopy cukup meresahkan di Bali. Biker ini ngawur dan tidak punya aturan. Doi banyak melakukan intimidasi dengan cara menghajar setiap Spion mobil secara acak. Kompilasi tindakan bocah yang konon masih duduk dibangku sekolah SMP tersebut akhirnya mendapatkan perhatian dari pihak Kepolisian. Berdasarkan data rekaman diperoleh kepastian bahwa pelaku menggunakan motor Honda CBR 150R bernopol DK2065 FAA….

Dari kabar yang dirilis oleh Instagram Satlantas Polresta Denpasar sukses mendapatkan identitas pelaku yang kemudian dikomunikasikan dan langsung dikoordinasikan dengan kepala sekolah serta orang tua yang bersangkutan. Karena dianggap masih dibawah umur sepertinya pelaku dikembalikan ke orang tua dan sekolah untuk mendapatkan edukasi. Yahhh… memang sulit cak sebab walaupun tindakan doi sudah termasuk kategori kriminal namun pelaku dianggap masih dibawah umur di mana hukum akan sulit menjerat walaupun bukti sudah jelas…

Jika melihat rekaman dari beberapa video YouTube, bocah bau kencur tersebut sepertinya terinspirasi dari rekaman YouTube luar negeri. Banyak cak video YouTube yang mengumbar tindakan bikers mematahkan Spion mobil walau kadang tanpa sebab yang jelas. Sampeyan cari saja video Youtube berjudul Bikers Smash mirror…..uakehhh cak. Suka atau tidak tontonan Youtube memang harus di filter karena jika tidak diawasi secara ketat kadangkala tontonan tersebut bisa memberikan inspirasi buruk bagi perkembangan anak….

Last…. sejauh ini memang tidak ada keterangan pasti bagaimana kelanjutan penanganan terhadap biker ugal-ugalan yang meresahkan para pengendara mobil. Karena kabar terakhir mengatakan bahwa anak tersebut langsung diketahui identitasnya serta pihak kepolisian memanggil kepala sekolah termasuk orang tuanya. Semoga saja aksi ini tidak terulang lagi karena emang parah banget euy. Seperti apa aksi sibocah ? intip saja beberapa rekamannya berikut dilampiran video diatas……kethir tenan ! (iwb)

Advertisements