iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..IWB dibikin bengong oleh ulah salah satu biker Bali yang sedang viral. Tindakan doi dijalanan bener-bener kebacut membikin jelek bikers. Lha piyeee…menggunakan dua motor favoritnya yakni CBR150R dan Scoopy, bocah 13 tahun menjadi bahan perbincangan karena seringkali mematahkan spion mobil tak bersalah yang kemudian di upload di Youtube-nya. Wahhh iki sih emang kenthirrr tenan….

Kelakuan bocah 13 tahun penunggang Honda CBR150R serta Honda Scoopy cukup meresahkan di Bali. Biker ini ngawur dan tidak punya aturan. Doi banyak melakukan intimidasi dengan cara menghajar setiap Spion mobil secara acak. Kompilasi tindakan bocah yang konon masih duduk dibangku sekolah SMP tersebut akhirnya mendapatkan perhatian dari pihak Kepolisian. Berdasarkan data rekaman diperoleh kepastian bahwa pelaku menggunakan motor Honda CBR 150R bernopol DK2065 FAA….

Dari kabar yang dirilis oleh Instagram Satlantas Polresta Denpasar sukses mendapatkan identitas pelaku yang kemudian dikomunikasikan dan langsung dikoordinasikan dengan kepala sekolah serta orang tua yang bersangkutan. Karena dianggap masih dibawah umur sepertinya pelaku dikembalikan ke orang tua dan sekolah untuk mendapatkan edukasi. Yahhh… memang sulit cak sebab walaupun tindakan doi sudah termasuk kategori kriminal namun pelaku dianggap masih dibawah umur di mana hukum akan sulit menjerat walaupun bukti sudah jelas…

https://www.youtube.com/watch?v=_y1XmfHWRcg

Jika melihat rekaman dari beberapa video YouTube, bocah bau kencur tersebut sepertinya terinspirasi dari rekaman YouTube luar negeri. Banyak cak video YouTube yang mengumbar tindakan bikers mematahkan Spion mobil walau kadang tanpa sebab yang jelas. Sampeyan cari saja video Youtube berjudul Bikers Smash mirror…..uakehhh cak. Suka atau tidak tontonan Youtube memang harus di filter karena jika tidak diawasi secara ketat kadangkala tontonan tersebut bisa memberikan inspirasi buruk bagi perkembangan anak….

Last…. sejauh ini memang tidak ada keterangan pasti bagaimana kelanjutan penanganan terhadap biker ugal-ugalan yang meresahkan para pengendara mobil. Karena kabar terakhir mengatakan bahwa anak tersebut langsung diketahui identitasnya serta pihak kepolisian memanggil kepala sekolah termasuk orang tuanya. Semoga saja aksi ini tidak terulang lagi karena emang parah banget euy. Seperti apa aksi sibocah ? intip saja beberapa rekamannya berikut dilampiran video diatas……kethir tenan ! (iwb)

Advertisements

58 COMMENTS

    • Benjut bisa sembuh. Titeni saja. Besuk nek wis gede bisa bales lohh. Sementara yg nbenjutin sdh tua

    • gak perlu antem anteman, cak,
      cukup tempel benda tajam di spion mobil, kecil saja, gak usah gede2 (misalnya paku atau ujung cutter) biar gak membahayakan, terus jalan mondar mandir di jalanan sekitar situ sambil nunggu dia muncul dan hantam spion mobil kita.
      dijamin kapok itu anak.

    • Kebanyakan baca article di blog yg sering bilang “somplak sampluk somplak sampluk”

      Tak sampluk sepione pisan, plaak…plakkk…plakkk….. gitu dahhh

    • di blog sebelah ada video si bocah alay A itu disamperin driver APV yg marah, tapi itu bocah alay malah balik nantang.

      untung kejadian di Bali, cuma dimarahin doang sama si driver APV, coba kalau kejadian di Jakarta bisa habis itu bocah.

  1. Wahini… Bocah smart ini. Paham betul… klo dirinya belum terjamah pasal, cepet-cepet dia menambah pengalaman.
    Daripada bikin vidio mainstream asusila sama temennya.

  2. Ini lah penting nya ASI Waktu masih bayi, ini bocah dulunya di ksh air accu kyk nya akhirnya jadi begini,, gw dulu naek sepeda nabrak tukang sampah aja malu ny ga ketolong,, lah sampah nya Ampe berantakan lah akhirnya gw cm minta maaf, n diem aja ga mau bantu beresin sampah nya, lah bau sih,,

    • Lah gak tanggung jawab, apa kata perasaan tu tukang sampah, asli dah kalau gua jadi orang ke 3 disitu pasti udah gua retakkin usus lu

    • Lah,, bau bang, tapi gw udh minta maaf ma tuh Juragan sampah nya kan,,, dulu mah gw ugal-ugalan pake sepeda onthel bang,, berasa kyk Doohan

    • @dwi yanto
      Penting sdh merasa salah n sdh mnta maaf
      Besok dikasih kesempatan buat nolong orang lain n beramal lebih banyak.

    • Belum pernah muda to mas?
      Itu lahhh “pride”. Bisa buat bahan obrolan seru ma temanz segerombolan.
      Salah juga sihhh

    • Bettulll bro, ane mah kalo dijalan dibandingkan ketemu anak SMA atau SD jauh lebih ngeri anak SMP, ntah kenapa setiap anak SMP yg ketemu dijalanan pasti ngawur banget bawa kendaraanya

    • Aduhhh…. Mio seken aja dia ga mampu beli mas. Tuh motornya nasha city 70cc, 4,6jt gress. Gimana mo bli mobil?
      Dia pun sdh salahkan aksi itu koq.

    • Yg ngawur itu yg asal menghukum mas. Mencoba menjadi mereka ato berada di sisi bocah itu, mungkin bisa lebih pahami akarnya

    • Wah muda saya, berfaedah mas ngisi salah daftar prestasi sekolah. Sejak muda berfikir bijak, klo muda ngalir ngikut kaya eek di kali ya tua jadi eeknya.

    • Ga nyari keren kerenan koq. Cuma berani beda. Caranya? Yaa tetep nyonto luar negeri

  3. Namanya anak kecil ya mudah terpengaruhi cak. Ada alasan mengapa pemerintah menerapkan usia minimum pembuatan SIM.

  4. Meniru bukan laaagh monopoli anak bau kentjur. Sistem pendidikan, sistem pemerintahan model baju hingga kuliner luar negeri pun ditiru orang dewasa

  5. Miriss,, harusnya kejadian ini di blow up, biar yg lain pada tau, biar the next micin generation ga terulang lagi

  6. Sita motore buat barang bukti, di lepas tuh motor kalo udh ganti rugi pemilik kendaraan yg udh di patahin spionnya, itu baru beri efek jera

  7. Niru di untup org bule itu x, yg doyan patahin, tinju kendaraan org…

    Uda di tangkap,, org tuanya masukkan penjara.. Anak 13 thn keluyuran naek motor aduhhhh

  8. Haiyyaaa untung spion lamborginni owe wkt dinas ke bali, klo sampe dirusak tu bocah owe submission sampe patah kaki n tanganya waaa

  9. Kelakuan penduduk negara Berkembang. Klo gw ketemu abg alay bin pekok kaya gitu, pertama gw ikutin dr belakang, pas dr arah berlawanan ada Bis or Truk lgsg gw salip tuh abg trs gw pepet dia ke kanan ke arah Bis or Truk ??

  10. Nah, ini bocah blasterannUK-jowo masuk artikel IWB juga. Gimana motor mau masuk tol kalo bocah 13 th aja dikasih 150cc, Apalagi emak emak.. Ambyar wis

  11. Bocah pekok… coba kl yg di patahin boil pribadi punya tentara, kl di pulau jawa bisa jd bergedel itu bocah…. gak perduli dia turunan bule…. atau bolu…

  12. kalau saya sih, mending di panggil ortunya,, suruh jual motornya,, biar nggak arogan,,
    bocah sekarang kalo dibiarin makin ngawur

  13. mantap nih bocah, harusnya kasih apresiasi lah. misalnya, motor dua2nya disita, terus dibekukan izin mengendarai motor selama 15 tahun.. kan enak ya kan..

    kasian, nyari perhatian, nyari viewers, sampe segitunya 😀

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama