Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..respon perihal isu NMAx 155 terbaru betul-betul luar biasa. Terutama ketika IWB memberikan simulasi render Photoshop perkiraan stoplamp belakang yang terbuka mengikuti arah desain kakaknya. Yang mengejutkan tidak hanya ditanah air. Yamaha NMax editan ternyata juga bikin heboh bikers Brazil. Walahhh….

Inilah hebatnya dunia online. Semua informasi bisa diterima dengan sangat cepat bahkan di belahan dunia lain sekalipun. Bisa kita lihat Bagaimana  informasi yang IWB share ke sampeyan semua ternyata juga dipantengin para Bikers luar negeri. Tidak tanggung-tanggung Bikers yang mantengin setiap judul berita Iwanbanaran datang dari Brazil. Mereka sepertinya sangat tertarik dengan gambar perkiraan Yamaha Nmax facelift yang IWB share….

Yup….. seperti yang sampeyan semua tahu seluruh yang IWB jabarkan pada artikel sebelumnya hanya merupakan prediksi yang belum tentu akurat. Gambar tersebut juga sudah IWB tekankan merupakan hasil olah digital Adobe Photoshop. Hal ini perlu IWB tekankan karena cukup banyak yang mengirim surel ke Iwanbanaran tertarik untuk membeli stoplamp tersebut.  Kemana bisa memperoleh aksesoris lampu custom seperti di gambar ?…..

Mereka mengira bahwa stop lamp ini real hasil modif dan bisa dicangkokkan pada Nmax lawas. Kabar bagus sebenarnya untuk para modifikator atau custom rumahan karena ternyata lampu model XMax 250 ini disukai jika bisa ditempelkan pada Yamaha NMax 155. Jadi sekali lagi pakde…IWB tidak menjual aksesoris lampu NMax (ono-ono wae ki), namun gambar merupakan hasil editan untuk memberikan bayangan Seperti apa jika Yamaha NMax 155 ditempelin lampu X Max 250. Dilalah ilustrasi tersebut mendapatkan respon luar biasa. Termasuk Bikers Brazil berikut ini…..

 

View this post on Instagram

 

Hayoooo….ini NMax atau XMax????‍♂️??? #yamahanmax #photoshop

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

Salah satu Bikers Brazil ternyata cukup heboh dan langsung nyolek akun brazil lain yakni @Scooterclubs. Akun @Patricknofear ini seperti memberitahukan adanya potensi NMax terbaru menggunakan boso Brazil. IWB harus mengandalkan Google translate untuk mendapatkan poin dari perbincangan mereka. Berikut garis besar komunikasi mereka…

Patrick : Olha ae a nova nmax

Scooter : Topppp. onde tem foto dela

Patrick : so tem essa da traseira por enquanto iwanbanaran

muito bom,o que estava faltando para a nmax

Nahh mumet ndase to cak. Tapi tenang, IWB akan ambil poin dari perbincangan dimana mereka memberikan pujian jika lampu betul-betul seperti di ilustrasi photoshop. Dengan menyebut ” Sangat bagus (muito bom)..” tentu akan menjadi model penting untuk Yamaha jika ingin merevisi desain sang maxi skuter. Dilalah dari komen yang muncul, hampir 90 persen mengatakan keren….semoga saja diluluskan cak..

Last….Yamaha NMax 155 facelift memang belum jelas. Kapan akan dirilis masih simpang siur apalagi pejabat tinggi Yamaha sudah memastikan tidak akan melahirkan New NMax 155 tahun ini. Tapi apapun itu semua bisa terjadi karena market bersifat dinamis. Artinya masspro bisa dimundurkan ataupun dimajukan. Hanya saja saran IWB memang sebaiknya sampeyan nggak terlalu banyak berharap mengingat belum pastinya progress B6H. New NMax dengan lampu XMax ? wong bule wae seneng, mosok sampeyan ora cak ? :mrgreen: …(iwb)

Advertisements

18 COMMENTS

  1. Uda dibilang, editan kurang jeli. Jatuhnya cahaya di behel dan stoplamp kebalik kemarin itu. Ehh mssih ada yg percaya…. Pecco tennant tah?

  2. wahai para petinggi yamaha….dengarkanlah apa isi hati konsumen jangan budeg..dan jangan nyomot desain indihe…..

  3. Bukannya ada ya part modif lampu belakang nmax model begitu? Gak terpisah sih, tapi seolah olah terpisah dan udah LED.

  4. Emng keren klo aslinya ky gitu
    Cm yg bingung Bikin heboh bikers Brazil = ‘s’ = jamak = org2 pada heboh trs disana ada salah salah satu kalimat seorg bikers brazil ??? Jd yg heboh seorg atau bnyk ? Sory pemahamanku blm nyampe

  5. cak ko sekarang foto-fotonya ga bisa muncul sih, mungkin resolusinya terlalu besar jadi berat.Padahal saya lihatnya via PC loh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here