iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….seperti yang sampeyan semua tahu, pada tanggal 31 Oktober 2018, Kawasaki secara resmi merilis?versi terbaru dari New Ninja 250 untuk MY 2019 yang sudah dibekali Smart key atau keyless. Disebut geng ijo sebagai KIPASS (Kawasaki?s Intelligent Proximity Activation Start System), sebuah sistem smart key yang memungkinkan aktivasi kunci utama dan kunci setang melalui remote ini kini sudah bisa dipesan. Dan secara total ada 3 opsi warna yang ditawarkan PT KMI. Opo waeee ? simak detilnya dibawah ini….

Kawasaki Ninja 250FI versi KIPASS (Kawasaki?s Intelligent Proximity Activation Start System) dirilis di Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS, yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), tepatnya pada hari Rabu, 31 Oktober 2018. Saat itu cak, PT KMI meluncurkan Ninja 250 MY 2019 dalam 4 tipe, yaitu Ninja 250 Std (Standard), Ninja 250 SE (dengan MDP atau Magnetic Design Painting), Ninja 250 ABS SE, dan Ninja 250 ABS SE MDP….

Tipe standard dibandrol dengan harga Rp61.900.000,-. Tipe SE (MDP) dibandrol dengan harga Rp 66.900.000 dan tipe ABS SE dijual dengan harga Rp74.100.000. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu ABS SE MDP dibandrol dengan harga Rp74.600.000. Nah…dari sekian varian, tentu varian KIPASS paling menarik karena bisa dibilang Kawasaki kembali menjadi 1st movers dikelas 250cc. Yup…versi keyless cak…

iklan iwb

Hanya 3 tipe yang telah dilengkapi dengan Smart Key yaitu Ninja 250 SE (dengan MDP atau Magnetic Design Painting)…..Ninja 250 ABS SE dan Ninja 250 ABS SE MDP. Sedang tipe SE tersedia 1 warna, yaitu lime Green / Ebony (hijau), dengan grafis Kawasaki Racing Team. Sementara tipe MDP tersedia dalam 2 warna, yaitu Passion Red / Metallic Magnetic Dark Grey (Merah) dan Ebony / Metallic -Magnetic Dark Gray (Abu-abu)….

MDP sendiri merupakan teknik pengecatan khusus dengan menggunakan cat yang mengandung magnet sehingga menghasilkan efek 3D pada tulisan ?Ninja? dibagian fairingnya. Khusus MDP diberi tambahan frame sliders, sehingga dapat melindungi cat yang diberi efek MDP. Selain itu pada?FOB Smart Key, sampeyan juga akan mendapatkan kunci manual di dalamnya dan dapat digunakan untuk membuka kunci penutup tangki bahan bakar. Termasuk membuka jok belakang….

Yup…itulah sekilas tentang Kawasaki Ninja 250 versi KIPASS atau boso enak keyless. Motor tersebut sudah dijual bulan ini dan bisa sampeyan langsung pesan kedealer Kawasaki terdekat. Kalau ready stok malah nggak perlu pesan pakde, tapi langsung diboyong wae. Nah…seperti apa sosok Ninja 250 FI KIPASS ? intip 3 opsi warna yang ditawarkan berikut ini. Hhmmm…IWB sih naksir hitam ijonya yak, sayang telat wis boyong green tukijo euy hiks…..(iwb)

Pilihan Warna Ninja 250 FI KIPASS (Keyless)

18 COMMENTS

  1. Mending buat boyong RR mono 2 biji terus dilakban jadi 1
    Jadi deh moge 500CC dua silinder 4 roda 2 stang.

  2. Moge kawasaki kaki” nya cadas”
    250 nya kaki nya aduhhhh…amciong lahhh..
    Shock depan ok lahh. . Gk selamamya USD sedap di pandang lah..
    Arm nya aduhhh .. Kayak Gsx 150 lahhh.. Kasih model napa lahh kayak cbr 250 rr atau R25 gitu.. Ini kotak gitu saja motor di atas 50 jt nih lahhh

    • Haiyyaaa ninja jgn samakan dg minerva, cbrrrrr, newr255555, bajajjjj waaa
      ini soal pride tertinggi sebuah sportbike waaa

      • harga segitu arm masih begitu,, hmmm ,, oke memeang ninja menang nama sih,, tp waktu saya review punya temen,, B aja

Comments are closed.