iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannn bengis cicak bin kadal tenan cak. Sosoknya bener-bener memberikan gambaran sebuah motor Street Fighter tulen yang gahar dan bengis tanpa batas. Mulai dari depan Tengah hingga belakang nyaris sempurna. Headlamp berbentuk oval tipis Ketika dilihat dari samping dengan LED melingkar mempertegas aura sangar dari sebuah motor naked. Apalagi jantung atau dapurpacu terlihat padat nyaris tanpa celah. Tidak berlebihan karena mesin yang disandang konon menggunakan engine V4 1000cc pemilik Ducati Panigale V4. Inilah Ducati V4 Penta…..

Memang tidak disebutkan merk atau brand dari motor yang memiliki desain bak monster tersebut. Sebab motor yang diduga merupakan sempalan Ducati panigale V4 ini masih berupa prototipe. Pabrikan Bologna Belum menggumumkan sama sekali perihal niat mereka merilis versi naked dari superbike panigale V4. So…. sosok Street Fighter tersebut merupakan hasil karya dari Offcine GP design. Sebuah imajinasi dan harapan yang Memang betul-betul luar biasa sangar….

Sampeyan intip saja di area depan dari kita akan menemukan mekanisme suspensi yang out of the box. Mekanisme berbeda dengan material die cast aluminium yang dipasang secara vertikal. Kemudian center komstir diperkuat oleh sebuah suspensi monoshock berwarna kuning. Untuk sasis atau frame konon menggunakan material aluminium yang dikombinasikan dengan mesin konfigurasi V4 1000 cc Ducati panigale V4….

Dari keterangan yang di share oleh Asphaltrubber motor Street Fighter yang disebut sebagai V4 Penta ini mampu memuntahkan tenaga hingga 200 horsepower. Ediannn buanterrr cakkk. Setidaknya harapan dari para fans Ducati power akan mendekati 180 HP. Satu hal yang membuat motor ini cukup menarik adalah pemilihan velg yang mirip dengan model jari-jari. Belum lagi desain bentuk knalpot yang ditaruh di bawah kolong alis model midship muffler. Sampeyan perhatikan saja leher knalpot belakang…

Konfigurasi V membuat area Tengah memang terlihat penuh dan padat. Belum lagi ukuran engine yang memang terlihat begitu besar membuat dapur pacu Jadi terlihat kokoh. Asyemmm jian idam-idaman iki cak. Dan untuk mengendalikan tenaga beringasnya motor Street Fighter Ini dijejali rem brembo Radial. Juoozzz tenan. Sayang…. semua masih berupa hasil karya modifikasi bukan resmi dirilis oleh Ducati. Namun rumornya pabrikan Italia memang sedang mempertimbangkan untuk meracik versi Street Fighter dari Ducati panigale V4. Kita tunggu saja cak…..(iwb)

Advertisements

17 COMMENTS

  1. Harusnya ducati bikin juga V4 versi naked, jadi seperti Aprilia yg bikin V4 superbike(RSV4) dan naked bike(Tuono V4)?

    • 1100 cc 220 hp ga pake fairing susah gan, kaya ditabokin angin. Makanya sekarang monster cuman 140 hpan, begitu juga dengan naked naked lain nya maksimal 150an. Kecuali tuono yang dibikin half fairing. Tp klo ducati half fairing agak gimana gitu ya..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama