iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……mumet sak mumet-mumete pokoke. Sepertinya pola tentang Yamaha n Max terbaru yang cukup misterius karena arahnya tidak banyak perbedaan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal yang bisa kita simpulkan kembali berdasarkan spyshot atau jepretan dari Cak Rendra. Namun menurut penuturan Doi ada satu hal yang cukup menarik dari nmax yang sedang dites di jalanan tersebut yakni adalah….

Rentetan spyshot Yamaha nmax 155 sepertinya terus hadir di warung ini. Di saat kita sedang menunggu akan seperti apa sosoknya akan tetapi kita selalu disodorin dengan sebuah desain yang identik dengan generasi sekarang. Seperti Spyshot yang dikirim cak Rendra ke Iwanbanaran terlampir. Sebuah Yamaha Nmax 155 plat putih melaju di jalanan Tambun Bekasi. Dan bisa dipastikan lewat wear pack atau riding Gear yang dipakai motor ini adalah motor test Ride pabrikan. Berikut penuturan doi ke IWB..

” Kang mau kasih info aja nih, tadi sore pas pulang kerja saya ketemu sama 3 motor (2nmax + 1 sport kayaknya r25), d daerah kompas tambun bekasi, kebetulan pas macet, tengok2 kok ada yg pake wearpack pas liat nopol masih putih, lhoo nmax baru. Tapi kok yaa body gda baru2 nya?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sama sekali gda baru nya, tapi ada yg aneh speedometernya jadi full bulet lagi, gak kotak seperti sekarang, tapi pakai sub tank shock absorber, jadi gabungan antara old dan yg facelift, tp sayang yg ke foto cuman 1 nmax doang, yg satu gak kekejar..” serunya…

Nahhh… membingungkan kan. Podo cak…IWB juga bingung. Berarti sudah ada 3 pengirim spyshot dengan orang berbeda¬† yang memberikan testimoni bahwa sosok motor yang dites tersebut adalah NMax 155 namun desain sama. Hanya saja untuk Cak Rendra sedikit memberikan petunjuk penting yakni ada perbedaan pada speedometer. Menurut informasinya berdasarkan penglihatan dengan mata kepala sendiri Doi melihat bahwa speedometer tidak lagi model kotak seperti generasi sekarang namun kembali bulat seperti generasi awal….

Ini yang aneh karena seharusnya jika suspensi sudah menganut model sub¬†tank Di saat itulah speedometer sudah berubah model kotak. Sebagai informasi diawal tahun Yamaha merilis Nmax dengan suspensi tabung bersamaan dengan sedikit direvisi bagian panel speedometer yang tidak lagi menganut model bulat termasuk display LCD yang sudah negatif backlight. Nah….jika speedometer bulat namun suspensi subtank….ini yang rada beda dan membuat IWB mengerutkan dahi. Apalagi saat IWB tanyakan ke cak Rendra…Nmax yang dilihat dibekali speedometer bulet namun display negatif LCD. Kuwii yang makin membingungkan……

Last….project Nmax 155 facelift memang berada dipersimpangan akibat simpang siurnya time frame rilis. Mulai prediksi awal tahun..pertengahan dan pada akhirnya akhir tahun. Bahkan ada lagi isu diangkat tidak tahun ini. Hhhmm…canggih bener decoy infonya pakde. Btw…hadirnya 3 spyshot dengan desain sama semakin menguatkan bahwa NMax baru tidak akan banyak berubah dibandingkan dengan generasi sekarang. Tapi sebenarnya ada satu hal yang cukup menggelitik atas geliat Project Yamaha NMax cak. Dari pantauan terbaru indikasinya B6H serta 2DP forecast produksi komponen jalan beriringan. Apakah shifting bakal pelan-pelan ? kuwi sing misteriys dan IWB ora paham…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!