iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….baru awal bergabung dengan HRC, Lorenzo sepertinya memiliki opini menarik tentang tandemnya nanti. Lorenzo yang mengatakan sangat tertantang diatas mesin Honda RC213V menganggap posisi Marquez tak ubahnya seperti Valentino Rossi. Yup…..Lorenzo datang sebagai penantang disaat karir Marc sedang pada puncaknya. Apa kata Lorenzo ? berikut lengkapnya cak….

Selama karirku di MotoGP, aku telah berbagi garasi dengan empat pembalap yakni Valentino dulu, lalu Spies, Dovi dan sekarang Marc. Dan menurutku situasi sekarang sangat mirip ketika aku mulai gabung di MotoGP pada tahun 2008, karena pada saat itu Valentino berada di puncak karirnya. Dia tidak memenangkan [gelar] pada 2006 dan 2007 tetapi dia berjuang untuk titel. saat itu dia tahu banyak [ tentang Yamaha]. Jadi situasinya kurang lebih sama dengan yang terjadi sekarang…..

” Aku datang ke sini….tim baru bersama Marc yang saat ini adalah rekan setim yang sangat, sangat kuat. Sang juara dunia yang tahu banyak tentang [Honda]. Sekarang sangat sulit untuk beradaptasi di MotoGP karena motornya sangat rumit, seperti yang aku alami ketika dengan Ducati. Jadi tidak mudah [berganti motor]. Namun aku sudah mulai beradaptasi dengan Honda. Bahkan walau belum sempurna, semua berjalan cukup baik di Valencia dan Jerez…..

iklan iwb

“Yang pasti saat ini Marc memiliki keunggulan. Aku berani katakan dia memang fenomenal, dan cukup banyak hal yang harus aku pelajari darinya. Jadi aku masuk ke tim dengan rasa gembira dan kebanggaan tetapi juga harus rendah hati untuk mencoba, sedikit demi sedikit, memahami segalanya dan mendapatkan hasil. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya…” tutup Lorenzo…

Last…Jorge Lorenzo berhasil sabet juara dunia saat menjadi rekan satu tim dengan Rossi ditahun 2010. Lalu jedah dua tahun setelah ketika Rossi hengkang ke Ducati, Lorenzo kembali merebut juara dunia ditahun 2012 bersama Ben Spies. Juara dunia ketiga dan cukup fenomenal yakni ditahun 2015. Era dimana Rossi nyaris menjadi juara dunia sebelum the Doctor terlibat insiden dengan Marc di Sepang dan dijatuhi penalty start di posisi belakang. So…apakah Lorenzo bisa mengulang prestasinya tersebut bersama Marc di Honda ? piye cak menurut sampeyan, mampu mengalahkan Marc nggak kira-kira ? monggo berikan opininya….(iwb)

13 COMMENTS

  1. Semoga pertarungan mesin V dan L semakin menakjubkan
    Dan untuk mesin angkot harap tau diri
    MuuuUUUuuuuuehehehe…..

  2. bakal seru lek, soalnya marques selalu berfikir diluar apa yg bisa d fikirkan oleh pembalap lain
    makane penyemplak RC213V yg lain keliatan strugel

  3. ekspresi wajah JL99 Begitu bangga mendapatkan tim yg sangat solid
    Mungkin dia baru merasakan motor yg paling sempurna di motogp

  4. Kayaknya tahun ini masih didominasi markes..paling di race pertengahan sampe akhir tahun lorenso bisa sedikit ngejar setelah dia adaptasi swmpurna dengan motornya

  5. aki aki peot mewekan ttp jdi penikmat sisa titel world constructor championsip, semacqueen yacqueen

Comments are closed.