iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk..beberapa waktu lalu kita semua tahu saat Launching Livery Baru Repsol Honda (23 Januari) tangan kiri Jorge Lorenzo berbalut perban. Yup seperti yang pernah IWB laporkan bahwa Jorge Lorenzo mengalami cedera tulang Skafoid tangan kiri yang mengharuskan Rider baru Repsol Honda naik meja Operasi pada tanggal (21 Januari). Saat itu kita belum tahu apa yang terjadi. Dilalah perhari ini Lorenzo akui cedera gara-gara nunggang trail. Walahhhh….

Hal ini menyebabkan Jorge Lorenzo harus Absen di Test Sepang 6 hingga 8 Februari nanti pakde. Guna melakukan Recovery sebelum seri pertama Losail bergulir 10 Meret nanti. Dan Repsol Honda menunjuk Test Rider HRC Stefan Bradl untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo.

Dalam rentang waktu sekitar 1 bulan Jorge Lorenzo diharapkan pulih dan siap melakukan debutnya bersama Repsol Honda di Losail nanti. Padahal cak Untuk orang normal pemulihan cedera seperti ini memakan waktu hingga 6 bulan lamanya. Bisa dipastikan Lorenzo tidak fit 100% menjalani race di Losail nanti.

iklan iwb

Lorenzo sendiri akhirnya blak-blakan bercerita bagaimana ia sampai mematahkan tulang Skafoid ditangan kirinya. “(Itu) hari pertama (7 mengendarai motor di dirt-track di trek Italia,” kata Jorge Lorenzo saat launching Repsol Honda di Madrid, Rabu (23 Januari)

“Satu kesalahan yang ku lakukan adalah tidak memeriksa lintasan dengan benar, dan di beberapa zona lintasan itu seperti lumpur buruk, lumpur yang besar, serta sulit dilihat. Permukaan (tampak) sempurna, kering, tetapi sebaliknya lumpur ini. Dan ketika aku memasuki zona itu. bagian depan (ban) menutup, dan aku mengalami kecelakaan yang sangat bodoh.”

“Sayangnya, pergelangan tangan ku tidak sepenuhnya pulih dari kecelakaan Thailand (tahun lalu). Tidak memiliki mobilitas yang sempurna, dan pastinya ini memengaruhi sedikit tekanan pada skafoid, dan skafoid pun patah,” ungkapnya.

“Jelas aku tidak berharap untuk jatuh, sangat disayangkan karena itu adalah kecelakaan dan situasi yang sangat sial. Tetapi sekarang kami menghadapi situasi ini dan kami harus bekerja sebaik mungkin pada fisik, motor, semua proses pemulihan, dan kami memiliki rencana untuk melakukannya..” tutupnya….(Cc for iwb)

Advertisements

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here