” Gambar hanya ilustrasi….”

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..pagi-pagi IWB sudah dibuat mumet tepuk jidat tenan. Disatu sisi exciting karena bisa menemukan sebuah produk yang disinyalir sebagai produk baru…namun disisi lain juga mumet karena sosoknya sangat misterius. Betul cak….IWB menemukan headlamp motor baru Honda dengan ciri-ciri shape dari lampu model sipit. Weekssssss…

Honda sekarang memang sangat rapi. Mirip dengan Yamaha dan Kawasaki…pabrikan Astra ini melakukan blokade informasi yang luar biasa ketat. Namun bukan IWB kalau nggak bisa ngintip dari jauh. Berbekal ilmu Lampah-lumpuh….serat jiwa dan gulung koming mlumah murep….proses terawangan sukses mendapatkan secuil gambaran walau samarrrrrrrrrrrrrrrrrr benerrrrrrrrr (dowo tenan :mrgreen: ). Termasuk salah satu produk baru yang belum tertangkap kodenya…

Produk baru ini hanya IWB tangkap memiliki siluet yang cukup jelas. Pertama dibagian reflektor yang bisa dipastikan 100 persen menganut model LED. Jika diperhatikan dengan seksama….bentuk casing juga memiliki alur 4 kisi-kisi sekat per kompartemen. Jadi kalau dilihat kiri kanan total ada 8 kisi-kisi dimana jika IWB bayangkan akan membentuk sebuah siluet mewah ketika dinyalakan….

Lampu ini tidak nyambung cak….so, ada partisi layaknya moncong tengah yang tentunya menyeret pada sosok motor dual keen eyes. Yup…betul cak, lampu depan sipit dengan model dual keen eyes. Asyemmm….koq keren banget yak hanya ngintip dari pola wae. Beighhh makin lama makin serem aja nih Honda. Pertanyaannya motor opo ikiiii ??

Awalnya IWB mengira dan memprediksi bisa jadi ini adalah new CBR150R dimasa depan. Namun perkiraan ini IWB tepis saat kembali melakukan penyelidikan. Muncul fakta yang akhirnya sedikit membuyarkan analisa awal. Yakni posisi lampu sein atau winker. Yup….sosok misterius dengan lampu sipit ini lampu sein menyatu dengan lampu utama. Nggak mungkin CBR150R cak. Kenapa ?

” Perkiraan bentuk sketsa headlamp motor baru Honda…”

Sebab CBR150R  memiliki lampu sein terpisah nempel di fairing. Artinya apa? kuat kemungkinan headlamp misterius ini adalah milik skutik Honda. Apalagi ciri khas alis juga nempel disana…..wisss makin yakin pakde. Yahh…nggak mengejutkan sih sebab setiap tahun pasti ada pergerakan produsen motor untuk me-release produk entah major facelift, ataupun new produk. Jadi memang patut kita tunggu cak…..

Last….dengan shape atau bentuk headlamp yang sudah IWB jabarkan sepertinya motor ini bakal rupawan. Untuk posisi varian memang sulit ditebak. Namun isu perkara akan hadirnya varian matic Honda untuk menggerogoti posisi Aerox 155 memang patut kita tunggu. So…headlamp motor baru Honda ? Yamaha kudu ati-ati tuh, keren cak soale :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements