iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…Memang benar musim 2019 belum bergulir namun nyatanya Paolo Ciabatti (Sporting Director Ducati) sudah buka suara dan menegaskan ada 3 Rider yang akan berebut 1 kursi Ducati Factory untuk musim 2020. Welehhhh….

Selepas kepergian Jorge Lorenzo yang memilih hengkang menuju tim Repsol Honda, Ducati langsung menunjuk Danilo Petrucci yang 4 musim terakhir telah membela Pramac Ducati. torehan Gemilang Petrucci sudah terlihat dalam 2 tahun terakhir ini pakdee dimana Petrucci beberapa kali mengalahkan Dua rider Factory Ducati terlebih Awal musim 2018 Petrucci tampil cukup baik dan berhasil meyakinkan Paolo Ciabbati.

Hanya saja Petrucci hanya diberi kontrak selama 1 Tahun saja oleh pihak Ducati Factory.  Ducati menekan Petrucci untuk terus meningkatkan Kepercayaan diri serta potensinya juga mengarapkan Petrucci dapat memenangi Beberapa seri musim ini pakde.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dengan demikian Maka di 2020 satu Kursi Kosong akan diperebutkan 3 Rider antara Danilo Petrucci dan Duo Rider Alma Pramac Racing Jack Miller serta Francesco Bagnaia yang musim ini berstatus sebagai Rookie. Salah satu dari Mereka akan menemani Andrea Dovizioso yang telah resmi memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi.

Untuk musim ini Jack Miller naik satu Strip, jika tahun lalu Miller mendapat Spec Desmosedici 1 tahun lebih tua dari pada Factory, kali ini Miller akan menggantikan Posisi Danilo Petrucci sebagai Laboratorium berjalan Ducati. Artinya Miller mendapat Spec yang sama Layaknya Petrucci dan Dovizioso (GP19)

Dan untuk Juara Dunia Moto2 2018 Francesco Bagnaia akan mendapatkan Spec Desmosedici GP18 yang digunakan Dovizioso tahun lalu.

Hasil Petrucci, Jack, dan Pecco akan membuat kami memutuskan siapa yang akan ada di tim pabrikan musim 2020, Pecco memiliki musim fantastis di Moto2, kami merekrutnya Januari (2018), dengan sebuah langkah yang berisiko. Kami merekrutnya dengan melihat masa depan, dan kami tahu kami benar.

“Tahun ini ia akan balapan dengan Desmosedici 2018, yang sangat kompetitif, meski saya berharap tidak sekompetitif Desmosedici 2019. Debut MotoGP selalu sulit, tapi itu sebabnya. aku rasa dengan Jack sebagai contoh, ia dapat belajar banyak dan cepat. Kami memiliki tiga kandidat sangat bagus untuk posisi pembalap pabrikan musim 2020,” tutup Paolo Ciabatti…(Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here