iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….Resmi Repsol Honda Team perkenalkan Livery barunya untuk musim 2019. Sedikit berbeda pakdee dari musim sebelum sebelumnya dimana Repsol Honda rajin sekali Launching di Indonesia. Kali ini Repsol Honda Launching di Repsol Campus, Markas perusahaan di pusat kota Madrid Spanyol.┬áNih dia Foto Honda RC213V Repsol versi 2019, nyaris sama cak !

Pada kesempatan kali ini Repsol Honda tampil beda. Jika selama 6 Musim terakhir dengan Squad Marc Marquez dan Dani Pedrosa, untuk kali ini Jorge Lorenzo menggantikan posisi Pedrosa. Hal ini sangat di tunggu-tunggu para Spartan pakde. Karna hari ini Jorge Lorenzo resmi berpenampilan serba baru dengan seragam Repsol Honda. Ini menjadi Pabrikan ketiganya di Kelas MotoGP, setelah Yamaha dan Ducati….

Tidak sampai di situ cak, Gelaran rilis menjadi penampilan publik pertama bagi Marquez sejak dirinya menjalani operasi bahu kiri pada awal Desember, dan juga penampilan publik pertama bagi Lorenzo dalam seragam Repsol Honda sejak menjalani uji coba pasca musim di Valencia dan Jerez pada November lalu….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Duet Mengerikan kali ini antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo berhasil menghasilkan 12 Gelar Juara Dunia, 7 Gelar dari Marquez dan 5 Gelar dari Lorenzo (125cc, 250cc, Moto2, MotoGP) dan mereka akan berada dalam satu GARASI untuk musim ini. Ediyan tenann….

Peluncuran Livery baru ini sekaligus memperingati tahun ke-25 kerja sama antara HRC dengan Repsol. Yang telah menghasilkan 14 gelar juara dunia, 168 kemenangan, dan 427 podium di kategori tertinggi Grand Prix. Selain dihadiri para Petinggi Honda, Acara ini semakin spesial dengan kehadiran duet Repsol Honda tahun 1995-1999, Mick Doohan dan Alex Criville…

Acara Dimulai Pukul 11.00 Waktu Setempat atau 17.00 Waktu Indonesia Barat. Dengan Izas Kunruiz, Jurnalis asal Spanyol sebagai pembawa Acara. Kemudian dilanjutkan Sambutan dari Presiden Repsol Antonio Brufau, kemudian sambutan dari Direktur HRC Tetsuhiro Kuwata. Dan pada akhirnya Tepat Pukul 11.20 Waktu setempat Tampilan Repsol Honda 2019 diperkenalkan juga bareng dengan Dua Rider Repsol Honda Jaman Old Mick Doohan dan Alex Criville.

Last….dari sanalah bisa dipastikan tampilan Honda RC213V 2019 ternyata tidak jauh berbeda dibandingkan musim lalu. Khas orange juga balutan warna Merah dan Putih. Bahkan kompisis livery juga identik cak. Nah…untuk memberikan gambara seperti apa sosok new RC213V 2019? berikut beberapa fotonya…..pancet tenan rekkk ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!