Iwanbanaran.com – Cakkkk…. minuman stamina Monster Energy sudah mulai sebar teaser new Yamaha M1 2019. Teaser ini ternyata cukup angker dan misterius karena digarap dengan beberapa efek seperti hadirnya petir yang dibarengi dengan suasana redup cahaya ruangan. IWB berusaha keras untuk memperhatikan siluet sosok dari Yamaha M1 2019. Disana hanya tertangkap tulisan 46 serta 4 Yamaha M1 yang dikerudungi kain hitam dengan background logo Monster Energy. Dan pada penutupan video bisa dipastikan bahwa peluncuran fix akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 4 Februari 2019….

Teaser livery baru Yamaha M1 sudah mulai disebar oleh Monster Energy sebagai sponsor utama menggantikan movistar yang mengundurkan diri di musim 2019. Monster energi yang ditinggalkan Tech 3 bergabung dengan Red Bull KTM akhirnya dipastikan melipir ke tim factory Yamaha yang kebetulan juga kehilangan Movistar sebagai sponsor utama. Dipercaya bergabungnya Monster akan membuat penampilan livery Yamaha M1 factory 2019 akan berubah. Itulah kenapa tentu saja ritual peluncuran patut kita tunggu dan bikin penasaran akan seperti apa sosok dari new M1 2019…..

Dari teaser yang dirilis oleh Monster Energy kita hanya menemukan 4 Yamaha M1 dikerudungi kain hitam. Lalu beberapa kali kamera menyorot sebuah minuman berwarna hijau di dalam gelas yang merupakan ciri dari minuman energi berlabel monster. Yang menarik ketika kamera menyorot dari jauh di balik kerudung kain kita akan melihat pancaran cahaya hijau pada bagian samping fairing. Hal ini menandakan bahwa logo cakar Monster Energy bakal nempel di sana. Yang jelas seharusnya ukurannya bakal lebih besar dibandingkan dengan masa lalu cak. Harusnya sih makin sangar….

Dan pada penutupan video tertulis tempat atau lokasi peluncuran serta tanggal Kapan Yamaha M1 versi 2019 akan dirilis. Di sana bisa Kita gali peluncuran akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 4 Februari 2019 tepatnya hari Senin sekitar jam 10.45 pagi. Ini artinya kedua pembalap MotoGP Valentino Rossi serta Maverick Vinales seharusnya datang ke Indonesia sebelum event tersebut berlangsung. Kita tunggu saja detik-detik peluncuran new M1 dan seperti apa sosoknya………(iwb)

Advertisements