iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..kabar buruk dari Rider baru Repsol Honda Team, dikutip dari Twitter Resmi Repsol Honda Team Dini hari tadi. Jorge Lorenzo mengalami cedera Tulang Skafoid kiri, cedera tersebut di dapatkan Jorge Lorenzo saat berlatih di Italy. Belum diketahui jelas Latihan apa yang dilakukan Jorge Lorenzo sehingga ia mematahkan tulang Skafoid kirinya. Apesss…

Cedera pada tulang skafoid merupakan cedera yang sangat berbahaya karena bisa menghambat aliran darah menuju tulang. Normalnya, pemulihan cedera ini hingga benar-benar pulih berlangsung selama 6 bulan….

Tentu saja Ini sangat disayangkan Pakde…..mengingat Pada tanggal 23 Januari Repsol Honda akan Memperkenalkan Livery baru mereka di Madrid, Spanyol. Lalu dilanjutkan dengan serangkaian Test Pra-Musim 2019 di Sepang, Malaysia 6 Hingga 8 Februari dan Test Pra-Musim Akhir di Losail, Qatar 23 Hingga 25 Februari…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Alhasil sebelum gelaran Seri pertama benar benar Di laksanakan pada 10 Maret Mendatang
Jorge Lorenzo terancam tidak dapat ambil bagian dalam serangkaian Acara tersebut.

Rencananya Hari ini (Senin, 21 Februari) Jorge Lorenzo akan menjalankan Operasi, setelah Hari Sabtu kemarin ia di larikan ke Instalasi Gawat Darurat Clinica Peschiera, Verona,Italia.

Kutipan Twitter Repsol Honda Team.
“Sayangnya @lorenzo99 telah mengalami patah tulang pada skafoid kiri saat pelatihan di Italia. Dia akan menjalani operasi besok (21 Jan) setelah pemeriksaan tambahan. Informasi lebih lanjut untuk mengikuti besok setelah operasinya.”

GWS Jorgeeee….!! (Cc for iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!