iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak..Berbeda dari tahun sebelumnya dimana Peluncuran Livery baru bertempat di Borgo, Panigale, Italia. Nah kali ini Bertempat di kota Neuchatel, Swiss markas Phillip Morris International (Basis sponsor Utama Ducati Team). Ducati Factory Team resmi memperlihatkan Livery Anyar mereka untuk musim ini dengan duet terbaru mereka Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci yang resmi beralih ke Factory setelah 4 Tahun membela Pramac Racing….

Acara Peluncuran Livery baru ini Dihadiri Para petinggi Ducati. Di antaranya CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti Manager team, Davide Tardozzi,Technical Director Ducati Davide Barana, dan Aerodynamic Development Manager Edoardo Lenoci.

Ducati Team merupakan satu satunya Pabrikan yang pertama kali Launching Musim ini untuk kelas Motogp.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Acara dimulai Pukul 18.00 Waktu Setempat. Dipimpin oleh Gavin Emmett sebagai pembawa Acara dimulai dari Sambutan dari PMI President, Science & Innovation Miroslaw Zielinski lalu dilanjut Wawancara dengan Claudio Domenicali, Gigi Dall’lgna, Davide Barana,Edoardo Lenoci dan dilanjut Dengan Pengenalan Livery Baru Ducati Team untuk musim ini pakde…

Berbeda sekali dengan musim lalu kali ini Livery Ducati Dengan Dominasi Warna Merah yang lebih pekat serta Tampilan Baru yakni Tulisan ‘Mission Winnow’ kampanye bagi sponsor terbesar Ducati. Phillip Morris….

Kampanye menunjukkan proyek baru Phillip Morris International dalam menyiasati dilarangnya sponsor merek rokok tampil di Kancah MotoGP.

Melalui kampanye tersebut, Phillip Morris ingin promosikan inisiatif baru yang didedikasikan untuk ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi. Mission Winnow juga secara tersembunyi menunjukkan misi untuk ‘Win Now’ atau menang sekarang.

Juga Kepergian FlexBox dan Unibat sebagai Sponsor kini digantikan oleh Lenovo yang nemplok di Fairing depan yang tahun lalu juga sudah masuk nemun kini lebih dominan nemplok di beberapa tempat, juga adanya kerja sama Baru antara Ducati dengan Audi Sport. Serta untuk Sponsor bertahan NettApp, Givi, SKF dan sponsor pendukung lainnya. Ducati Desmo 2019 ? ini record tenan ki kelirnya ruameee puolll cakk :mrgreen: …..(iwb)

Data Ducati GP

Titles (Constructors) 1
Titles (Riders) 1
Races started (500/MotoGP) 289
Races started (MotoGP) 279
Wins 46
Second places 38
Third places 50
Pole positions 43
Fastest laps 48
Races on podium 119
Podium places 134
Front row (races) 133
Front row (places) 151
Laps raced 30,165
Kilometres raced 139,762
Races led 101
Laps in the lead 1,350
Kilometres in the lead 6,313
Points (Constructors) 4,040
Points (Riders) 8,265

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!