Iwanbanaran.com – Cakkkk…untuk menjawab rasa penasaran agar sampeyan puassssssss seperti apa sosok livery new Ducati GP19, IWB sudah lampirkan artikel khusus berlabel Mega gallery New Ducati GP19. Motor yang diklaim terkencang dimusim 2018 ini disinyalir akan meneruskan kultur ledakan power superiornya. Bahkan diprediksi senjata baru Ducati ini tembus 300HP….weihhhhh banterrrr tenan rekkkk….

Seperti yang kita tahu Bertempat di kota Neuchatel, Swiss markas Phillip Morris International (Basis sponsor Utama Ducati Team), Ducati Factory Team resmi meluncurkan Livery Anyar mereka untuk musim ini dengan duet terbaru mereka Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci yang resmi beralih ke Factory setelah 4 Tahun membela Pramac Racing….

Acara Peluncuran Livery baru ini Dihadiri Para petinggi Ducati. Di antaranya CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti Manager team, Davide Tardozzi,Technical Director Ducati Davide Barana, dan Aerodynamic Development Manager Edoardo Lenoci…

Nah….dari sisi motor, secara fisik memang tidak banyak perubahan dibandingkan GP18. Untuk GP19 masih jangkung dengan “salad box” dibagian buritan belakang. Tidak lupa winglet yang kini menjadi satu kesatuan dengan fairing. Nah…selain livery yang cukup ngejreng rame bener…Ducati GP19 ini diperkirakan memiliki power yang nggegirisi. Mesin Desmodromic V4 nya memang tidak diungkap gamblang kemedia..

Namun dari beberapa perkiraan jika GP18 diprediksi tembus 280HP maka untuk GP19 ini berpotensi memiliki power hingga 300HP. Wihhhh….ngilu tenan pakdeeee. Btw…semua memang masih berupa perkiraan mengingat tidak satupun pabrikan mau mengumbar spek asli senjatannya. Bisa saja malah lebih atau kurang dari itu. Namun yang pasti superioriotas Ducati diajang balap Motogp khususnya lintasan lurus memang belum terkalahkan hingga saat ini….

Last….Ducati sudah merilis new livery Motogp GP19 kepublik. Beberapa pabrikan juga siap melakukan hal yang sama. Mungkin yang paling istimewa adalah keputusan Yamaha untuk merilis new M1 ditanah air setelah lepas dari Movistar. Yup…jika sebelumnya di Madrid Spanyol, tim garputala akan melakukannya di Indonesia diawal Februari 2019. Ditunggu saja. So…Mega gallery new Ducati GP19 Motogp dari berbagai sisi? intip foto-fotonya berikut ini cak…..(iwb)

Advertisements