iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…belum tuntas bahas perkara NMax 155, dilalah baru saja masuk email dari Yamaha memberitahukan peluncuran warna baru?MX King dan Aerox 2019 bertema “Dokusou”. Tema bahasa Jepang yang berarti?originalitas sebuah karya ini benar-benar mengejutkan karena ngejreng habis. Campuran beberapa warna yang cukup berani dan IWB harus akui….keren cak !!!

Tidak dapat dipungkiri bahwa bagi kaum muda, sepeda motor tidak hanya sekedar alat transportasi namun juga ekspresi mereka. Melihat hal tersebut, gebrakan cepat dilakukan Yamaha di awal tahun 2019 ini dengan meluncurkan edisi terbatas Doxou untuk dua tipe sepeda motornya, Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150.

Resminya disebut Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang diperkenalkan di bulan Januari 2019 ini. Dua model ini merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina.

iklan iwb

Doxou sendiri yang diambil dari bahasa Jepang yaitu ?Dokusou? memiliki arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Dengan konsep PLAY-MIUM ?Playful & Premium?, Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya.

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA S Doxou Version seharga Rp 27.650.000 on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23.200.000 on the road Jakarta. Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019. Nahhh…seperti apa sosok dari versi ini ? intip fotonya dibawah ini cak. Asyemm koq keren yoooo 🙄 ……(YIMM PR edited iwb)

25 COMMENTS

  1. Kalau yg di MX keliatan apik sih, yg di aerox malah aneh, proporsi warnanya kayak kalah birunya

  2. Jujur cak, kok ning mripat ora pas yo… Biru ne apik, lha pink kusam merusak si biru. Coba dokusou nya Biru + Silver, atau Biru + Bronze. Pink kusamnya merusak warna apapun yang dipadu padankan.

Comments are closed.