iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. akhirnya nongol juga. Setelah pagi ini IWB sentil dengan artikel MT-15 tentang masih di pingitnya sang Street Fighter di dealer Yamaha, dilalah tidak butuh lama sebab ternyata siang ini produk terbaru dari Yamaha ini sudah mulai tebar pesona di dealer. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari para followers baik di Jawa Tengah serta Jawa Timur. Dan inilah sosok MT15 versi Indonesia cakkkk….

Sharing pertama kali IWB peroleh dari cak Tomz yang nge DM IWB  memberitahukan bahwa Yamaha MT-15 sudah landing di salah satu dealer kota Semarang. Motor naked Street Fighter ini langsung dirubung dan menjadi pusat perhatian. Warna yang nongol dalam gambar adalah Black matte dengan suspensi Upside Down berwarna emas. Tidak banyak keterangan sebab sepertinya motor baru saja turun dari truk dan langsung digelandang ke gudang untuk inspeksi tambahan. Baru setelah semua kelar maka motor akan dipajang di depan…..

Ternyata tidak hanya dari Semarang sebab informasi juga datang dari Jawa Timur tepatnya salah satu dealer kota Ngawi. Bahkan dealer Yamaha Rajawali motor sudah menawarkan kuda besi pada para konsumen via Instagram.  Dealer ini bahkan sudah ada dua warna jadi hitam doff serta hitam doff yang dilengkapi dengan velg warna hijau stabilo. Artinya memang tidak banyak ceremony dilakukan oleh pihak Yamaha untuk merayakan kelahiran Sang Street Fighter. Judule langsung didol cak….ediann tenan !

Last….. tidak banyak keterangan yang bisa kita dapatkan kecuali bahwa motor ini memang sudah siap dijual. Untuk harga walaupun belum diumumkan secara resmi namun dari bocoran yang sudah didapatkan Yamaha MT-15 ini dijual pada kisaran 36 jutaan baik di area Jawa Tengah atau Jawa Timur. Jadi cak.. judule Penantian Sampeyan sudah tiba. Kini Tinggal siapkan celengan jika sampeyan tertarik serta langsung merapat di dealer Yamaha terdekat. So…MT15 ? Piye cak….wisss clearrr yoooo. Kono dang dituku ojo jaz jez joz thok (fansboy style :mrgreen: )… (iwb)

 

Advertisements

29 COMMENTS

  1. Dear Mas Iwan,

    Melihat trend motor baru yang ada di Indonesia khususnya dari Yamaha, saya melihat produk baru yang di release ke pasaran dengan cc 150 sepertinya sudah menginjak angka 30 jutaan. Dari foto diatas bahkan angkanya 36,250,000. Menurut mas iwan sendiri, apakah motor 150 memang lumrah di harga segitu? Kesan nya semakin tinggi dan membuat value motor 150cc terkesan over price.
    Just in my opinion, motor selalu saya lihat dari segi cc nya dulu dan kemudian model dilanjutkan pricing. Memang benar motor ini segmented market namun scra value for money sepertinya akan membutuhkan image kuat dari Yamaha untuk menembus market Indonesia.

    Regard,
    Adrian

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama