iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….. akhirnya teka-teki siapa yang akan menjadi sponsor utama Yamaha MotoGP terjawab hari ini. Indikasi ini terjawab dengan gamblang dari postingan Maverick Vinales lewat akun Twitter pribadinya yang menunjukkan bahwa Monster Energy akan mengganti posisi Movistar tahun ini. Yup…..logo cakar cak, bakal kerennn nehhh….

Setelah Movistar memutuskan hengkang dan tidak lagi memperpanjang sponsorship dengan Yamaha di ajang MotoGP musim 2019…..akhirnya Monster Energy menggantikan posisi Movistar. Konfirmasi ini datang dari Maverick Vinales via akun Twitter pribadinya yang memberikan petunjuk penting bahwa mereka sedang melakukan sesi foto atas kerjasama terbaru tersebut..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Pembalap yang kini menggunakan nomor baru tersebut menuangkan sebuah status yang cukup menarik yakni ” Behind the cameras…..soon new colours for my M1…” seru Vinales. Wissss gamblang tenan cak. Tinggal ketuk palu resmi dan mengumumkan ke media tentang kerjasama sponsorship tersebut maka semua akan gamblang…..

Last…… prediksi Monster Energy akan merapat ke Yamaha factory sebenarnya sudah kita analisa sejak awal. Setelah Tech 3 memutuskan untuk meninggalkan tim garputala dan bergabung ke KTM bersama Red Bull praktis sponsorship Monster Energy mengalami kekosongan. So…. jalan satu-satunya adalah bergabung dan menjadi sponsor utama ke tim Yamaha Factory. Dilalah akhirnya terbukti juga cak. Kini tinggal kita tunggu pengumuman resmi dari tim Iwata dan seperti apa livery atau kelir yang akan dipilih setelah monster resmi bergabung dengan Yamaha Factory. Penasaran euy……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!