Iwanbanaran.com – Cakkkkkk…kemunculan Kawasaki new Ninja ZX-6R 2019 ternyata langsung direspon dengan cepat oleh produsen knalpot Yoshimura. Yup…pabrikan knalpot asal Jepang tersebut merilis knalpot Slip-On berlabel Alpha T 3/4. Knalpot ini diklaim mampu membuat ledakan tenaga lebih baik karena naik hingga 2,2 %. Dan saat IWB dengarkan suaranya…wihh emang pulen cakkk !!

Yoshimura sebagai produsen knalpot kondang asal Jepang baru saja merilis knalpot berkategori Street Series Exhaust Systems untuk Kawasaki new Ninja ZX-6R versi 2019. Tindakan ini tentu untuk mrespon kehadiran salah satu motor sport kelas menengah terpanas di pasaran. Mesin 636cc yang lebih fresh menjadi tantangan tersendiri untuk Yoshimura diawal tahun 2019….

Memberikan label Yoshimura Alpha T 3/4, knalpot ini menganut model full system sehingga lebih totalitas. Menurut Yoshimura, dengan full system membuat Yoshimura bisa berkreasi mengoptimalkan power Ninja ZX-6R. Apalagi bahan yang digunakan menggunakan material pilihan sehingga bobotpun bisa ditekan…

Yup…betul cak, dengan knalpot Yoshimura Alpha T…bobot Ninja ZX-6R lebih ringan 4,9 kg…..wihhh lumayan puolll. Ediannn turunnya bisa signifikan begitu yak. Bukti bahwa knalpot Euro 4 memang sadis bin sangar kejam terhadap sekat knalpot. Catcon tebal menjadi biang berat dan besarnya exhaust motor jaman sekarang. Btw piye soal performa ?

Torsi puncak meningkat hingga 4,7% sedang tenaga naksimak juga melejit hingga 2,2%. Klaimnya segitu cak. Yoshimura memberikan bukti hasil dyno jadi nggak asal njeplak. Nah…kalau sampeyan tertarik knalpot berkategori Street Series Exhaust Systems untuk Kawasaki new Ninja ZX-6R versi 2019 berlabel Yoshimura Alpha T 3/4 bisa sampeyan boyong dengan harga $649.00…

Jika kita konversi kerupiah maka jatuhnya kisaran 9,1 jutaan. Cukup terjangkau untuk ukuran knalpot juozzz seperti Yoshimura Alpha T 3/4. Sayang hingga detik ini belum bisa kita pastikan apakah Yoshimura Alpha T 3/4 akan hadir ke Indonesia dalam waktu dekat. Semoga saja nggak lama lagi cak. Penasaran seperti apa suara Yoshimura Alpha T 3/4 untuk Ninja ZX-6R ? intip video resmi dari Yoshimura berikut ini. Pulen tenan euy…(iwb)

Yoshimura Alpha T 3/4

Advertisements