Iwanbanaran.com – Ediannn cak…jiann kenthirrr tenan ki Yamaha New NMax 155. Lha piye cak…isu yang berkembang semakin lama bukannya bener pakde, tapi malah bikin mumet. Pasti sampeyan tahu diawal IWB sudah memberikan ancer-ancer kedatangan sang maxi skuter yang kemungkinan akan lahir di Bulan Februari 2019. Lalu datang lagi update bisikan yang menyebut pertengahan awal 2019. Lha dilalah sekarang beda lagi cak yang membuat Isu tentang new Yamaha NMax155 semakin simpang-siur !

IWB tahu… sangat banyak para Bikers di luar sana yang menunggu kedatangan all new Yamaha NMax 155. Sebagai raja di kelas Maxi scooter kehadirannya tetap menjadi prioritas bagi para Loyalis khususnya para fans Boy Yamaha yang sudah kadung jatuh cinta pada produk-produk garputala. Beberapa prediksi tentang akan hadirnya Yamaha nmax 155 sebenarnya sudah IWB beberkan dalam artikel sebelumnya…..

Kasak-kusuk serta Trawangan ilmu Lampah lumpuh njengking mlumah murep menunjukkan progres Yamaha nmax 155 Facelift terus berjalan. Bahkan saat ini bisa dibilang semakin memasuki level matang. Hal ini berdasarkan isu bahwa Maxi scooter 155cc ini disinyalir sudah mulai dilepas untuk dilakukan tes uji jalanan seperti beberapa produk Yamaha lainnya. Dan dari beberapa olah TKP serta data ilmu “gonjang-ganjing rodo kenthir (opo manehhh ikiii :mrgreen: )” mengatakan, jika tidak ada aral melintang serta perubahan strategi Yamaha disinyalir akan melakukan soft launching new NMax 155 diawal tahun 2019….

Yup…bertepatan dengan kedatangan Valentino Rossi yang diperkirakan pada bulan Februari 2019. Pasca peluncuran langsung digenjot masuk masspro. Jadi Februari juga cak. Nahhh…kuwi prediksi awal IWB. Namun pada perkembangannya, dari isu yang berkembang Yamaha memandang kelahiran new NMax 155 facelift tidak dipandang urgent karena penjualannya masih bagus. Itulah kenapa jika sebelumnya IWB yakin masspro new NMax 155 yang diduga mengusung kode project B6H ini dilakukan pada kisaran Februari 2019…dari update bocoran Kelahiran Yamaha new NMAX 155 facelift 2019 disinyalir mundur !

Yup…jika jadwal ini diprediksi sekitar Februari-Maret 2019, masspro New NMax 155 diduga akan bergeser pada kisaran Juni atau Juli. Mungkin memang nggak banyak karena hanya beda sekitar 3 bulanan. Namun tentu saja isu ini akan membuat para bikers yang nunggu kedatangan new NMax 155 facelift makin gelisah. Itu artikel 26 Desember 2018 sebelum perkemarin IWB kembali dipusingkan dengan indikasi gerakan garputala yang justru mengarah pada prediksi pertama yakni…peluncuran nggak akan jauh dari bulan Februari 2019. Hal ini berdasarkan beberapa indikasi yang tentu tidak bisa IWB sebutkan satu persatu di warung ini. Salah satunya kedatangan Rossi yang juga menjadi brand ambassador NMax 155. Mumet ndase…

Last….Yamaha new NMax 155 isunya bakal banyak yang dirombak oleh Yamaha. Jadi tidak seperti sebelumnya yang hanya menyentuh 2 komponen yakni speedometer serta suspensi maka generasi ini bisa dikatakan facelift total khususnya desain. Prediksi mengatakan perubahan mencakup bagian headlamp ataupun stop lamp yang direvisi ulang. Tidak lupa fitur Hazard diduga akan hadir pada generasi ini juga. Termasuk socket charger, smartkey serta sentuhan kecil pada sisi engine. Apakah ini artinya New NMAX 155 bakal dijejali SSS (Stop start system) agar starter makin halus? semoga saja. Apapun itu kelabiran sang maxi skuter memang ada dua bisikan yakni Februari…atau bisa mundur ke pertengahan tahun. Namun dari beberapa indikasi lapangan rasanya kans dirilis Februari tetap terbuka. So..mending ditunggu saja saja trah makin mumet kalau dipikir. Segelintir bisikan apapun akan IWB share…salam juozzz gandozzzz ! (iwb)

Advertisements