Iwanbanaran.com – Cak…..ngomongin Produk Indonesia yaitu Helm KYT Yang semakin mendunia.Jika kita perhatian Desain KYT memang mirip dengan Suomy. Sekitat tahun 2014 memang Suomy dan KYT telah bekerja sama pakde. KYT adalah penyelamat Brand Suomy yang kala itu hampir saja bangkrut karna faktor perekonomian di Eropa yang cukup sulit…..

Nah Simon Mulyadi (Marketing & Communication Manager KYT) dulu sempat buka suara “Jadi waktu itu kami ditawarkan. Di Italia kan sedang krisis, banyak yang jatuh salah satunya Suomy. Mereka menawarkan kepada kami, lalu terjadilan kerja sama antara KYT dan Suomy. Karyawan tetap sama, tapi direktur untuk manajemen keperluan pihak KYT dari Indonesia,” serunya….

Semakin tahun KYT mulai eksis di kelas Dunia cak misalnya saja di Ajang MotoGP, EWC (Ketahanan), CEV dan masih banyak lagi. So…..untuk sampeyan yang mungkin masih bingung atau belum tau, kok bentuknya sama sih antara kedua brand tersebut. Sedikit uraian diatas menjawab keraguan sampeyan sempeyan cak. Jadi saham mayoritas di Suoy memang KYT alias Tara Kusuma. Dari sini wis clear yo…

Tahun ini untuk kelas Motogp rider yang akan memakai KYT dua riders. Pertama Aleix Espargaro (Gresini Aprilia) yang telah bekerja sama dengan KYT selama 3 tahun terakhir. Tahun ini Aleix masih meneruskan kontraknya dengan KYT. Kedua adalah Test Rider Ducati Michele Pirro yang telah sepakat pindah brand dari X-Lite….

Untuk kelas Moto2 terdapat 4 Rider yang akan memakai KYT. Simone Corsi (Tasca Racing) dan Augusto Fernandez (Pons Racing) yang telah dulu memakai KYT dari beberapa tahun terakhir dan tahun ini mereka masih percaya kepada KYT. Juga andalan Rider kita Dari Indonesia Dimas Ekky Pratama (Honda Asia) yang telah melekat dengan KYT. Satu lagi yaitu Xavi Vierge (Estrella Galicia Marc VDS) yang baru saja pindah dari HJC….

” Mengunjungi base camp KYT Indonesia….”

Untuk kelas Moto3 akan ada 3 Rider yang akan memakai KYT. Jaume Masia (Bester Capital Dubai) masih akan berlanjut meneruskan kolaborasi dengan KYT ini cak. Dan dua rider pindahan dari AGV Tony Arbolino (Snipers Team) dan Lorenzo Dalla Porta (Leopard Racing). Menutup ajang Motogp untuk Kelas MotoE masih dipercayai Xavier Simeon (Avintia Racing) tetap akan memakai KYT juga….

Last….untuk ajang CEV akan ada 2 Rider yang memakai Brand ini. Billy Van Eerde (Asian Talent Cup Team) yang berlaga di kelas Moto2 Dan Kasma Daniel (SIC Racing) untuk kelas Moto2nya. Dan untuk ajang BSB masih di wakili Xavi Fores (Honda Racing) yang tahun ini telah berpindah haluan setelah sekian lama mengaspal di WSBK. Untuk yang terakhir untuk ajang Endurance bin ketahanan yang sering disebut EWC (Endurance World Championship) Masih setia dengan Broc Parkes (Yart Yamaha). Sooo…luar biasa ki produk Indonesia. Juozzzz !! btw disini siapa yang pakai KYT cak ?? ngacung hayoooo :mrgreen: …..(iwb)

 

Advertisements

16 COMMENTS

  1. Maaf, saya pake INK lek, tapi itu 12 tahun yang lalu, sekarang gonta-ganti brand tergantung tukang gojek nya

  2. Kyt mantap cak, tp helmnya panas panas, soalnya ventilasi banyak hiasan, dulu punya vendetta 2 panas bngt, padahal sayang harganya udah tembus 800k skrng,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here