iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal tenan pakdeeeee…..jiannnn senep ngrasakne Yamaha. Lhaa piyeee…semua serba ujug-ujug ora kebanyakan cing cong. Semua serba cepat dan tanpa banyak pengumuman. Bahkan sepertinya pabrikan garputala tidak lagi perduli dengan ceremony peluncuran masif. Mungkin dianggap kurang berfaedah dan malah buang-buang uang. Inilah yang IWB tangkap pada geliat Street Fighter terbaru Yamaha. Siapa menyangka motor ini disinyalir sudah siap didistribusikan ke seluruh dealer tanah air. Bisikan ini berdasarkan bocoran harga yang IWB terima per hari ini. Ahhhh seriusss kiiiii….??

Suwun buat para follower setia iwanbanaran yang selalu memberikan update informasi. Secuil apapun dari pabrikan manapun jangan sampai lolos dari pantauan IWB. Kasarnya demikian cak. Hal ini juga berlaku pada Yamaha new MT-15 yang sudah IWB beberkan kesampeyan pada artikel sebelumnya. Bedanya jika kemarin IWB memprediksi bahwa Yamaha new MT-15 akan lahir sekitar Februari 2019 namun ternyata disinyalir lebih cepat cak. Setidaknya itulah update terbaru yang IWB terima….

Yamaha diduga akan memajukan kelahiran Sang Streetfighter. Prediksi ini berdasarkan bocoran Sahih bahwa ternyata YIMM konon sudah mulai melakukan Mass Production. Tidak hanya itu Yamaha MT 15 terbuka akan segera didistribusikan ke seluruh tanah air. Tindakan ini mirip dengan yang dilakukan Yamaha pada bebek super MX King yang tidak banyak ceremony peluncuran namun sudah tersebar ke seluruh dealer. Kenapa IWB bisa begitu yakin?

iklan iwb

Banderol cak….IWB sudah mengantongi harga resmi sang kuda besi. Bandrol yang memang lumayan lebih mahal dibandingkan dengan Yamaha Xabre 150 namun lebih murah jika dibandingkan dengan Thailand. Sebagai informasi di Negeri gajah putih Yamaha MT-15 dijual pada kisaran 38 jutaan. Hayooo….penasaran toooo berapa di Indonesia? Tenang cak…akan IWB coba beberkan kesampeyan diartikel ini khusus untuk para pembaca Setia iwanbanaran.com. Yang pertama bisa dipastikan kenaikan dibandingkan dengan xabre 150 memang cukup tinggi….

Disinyalir perbedaan berada pada kisaran 3 hingga 4 jutaan. Yup…. dari bocoran yang IWB dapatkan Yamaha MT 15 terbuka dipasang sejajar dengan Yamaha new R15. Mungkin bedanya hanya 100 ribuan. Nahhh…dari sini wis bisa menebak belum? Betul sampeyan. Dari prediksi dan bocoran yang IWB dapatkan Yamaha new MT-15 di Indonesia akan dijual pada kisaran 35 jutaan. Untuk nilai di belakang 35 juta disinyalir hanya terpaut 100 hingga 200 ribuan dibandingkan dengan New R15 versi standar. Sebuah banderol yang memang akan membuat daya gedor sang kuda besi cukup berat….

Last… Yamaha disinyalir sudah mengumumkan harga resmi new MT-15 ke seluruh dealer tanah air.?Harga rekomendasi on the road yang akan digunakan sebagai acuan untuk memasang harga sang Street Fighter di berbagai kota. Jika price official sudah diumumkan secara internal seharusnya proses delivery tidak butuh lama. So…. monggo sampeyan tampung saja artikel ini dan kita buktikan sama-sama. Yamaha new MT15? Wisss fix cak…..tinggal sak incrittt lageee. Sabarrrrrr suburrrr ambrol celengannnnnnnn :mrgreen: ….(iwb)

29 COMMENTS

    • Xabre aja 30jt om. Apalagi ini upgrade mantap semua, ya cicok aja harga segitu hehehe.. hobi beda lah ya

  1. trus u new mt25 kira2 brp ya…semoga aza mirip mt15..jgn cm rombak body depan tp body belakang pun kn sentuhan kek renderan YM

  2. Hadoohh yamaha ki gawe wong gregez panas dingin… metu anyar terus tapu sing tak enteni gak metu2….

  3. mirip R15 toh cakk.. overpriced kah? Yamyam kepedean kah?

    sebenernya secara logis harga yang pantas, tapi disini udah ada mindset versi naked harus (lumayan) lebih murah dari versi fairing

  4. Sudah seharusnya cak hehehe
    Jangan kelamaan
    N-Max Nya juga cak hihihi
    Udah ga sabar nih hihihi

  5. Mugo? melu koyok Thailand ga gawe plat neng ngarep, aturan neng Thailand neng buri ae plate hehehe

  6. hmm jangan jangan Nmax new non abs tembus 32 juta cak ,, jika all fitur kekinian di cangkokkan

    • Kalo lihat beda harga freego terendah dan tertinggi cuman 3jtan dapet keyless, abs dan fitur yg lain kayaknya gak sampe sih. Produk yamaha sudah banyak yg pake keyless dan abs. Kekuatan masspro bisa bikin lebih murah.

Comments are closed.