Iwanbanaran.com – Pakdeeeeee……..kenthirrr njaran tenan. Baru IWB rilis bocoron awal langsung dijawab cak. Yup…tanda luar biasanya follower iwanbanaran yang senantiasa mendukung warung ini untuk selalu update setiap detail berita. Hal ini dibuktikan dengan laporan terbaru dari Cak Yudistira yang langsung merespon artikel sebelumnya dengan mengirim beberapa foto penampakan Yamaha new MT 15 yang ternyata sudah diangkut di atas truk dalam proses distribusi di Tipar Cakung. Yuppppp…..fix dan akurat, siapkan celengan cakkkkk…!!!!

IWB haturkan Terima kasih yang luar biasa buat cak Yudhistira karena sudi meluangkan waktu pada saat pulang kerja untuk mengabadikan penampakan truk Yamaha yang sedang mengangkut new MT-15 di Tipar Cakung. Menurut informasi yang di share cak Yudhistira ke Iwanbanaran, motor tersebut termonitor siap didistribusikan ke seluruh dealer Yamaha tanah air. ” Selamat sore cak Iwan sekedar informasi MT15 terpantau sudah didistribusikan lokasi Tipar Cakung.….” serunya….

Dan ketika IWB cek, foto ternyata betul itulah Yamaha MT-15 yang sudah IWB bicarakan di artikel sebelumnya. Kisi-kisi bocoran buat sampeyan semua bahwa Yamaha ternyata memajukan peluncuran new MT-15 untuk pasar Indonesia. Seperti halnya bebek super MX King, MT15 disinyalir tidak akan ada ceremony khusus untuk menyambut kedatangan sang kuda besi.┬áTentu saja sebuah keputusan yang cukup mengejutkan mengingat pada bulan Februari dijadwalkan para pembalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi serta Maverick Vinales akan datang ke tanah air. Ternyata momen tersebut tidak untuk MT15 cak….

Kembali ke soal MT 15, kita bisa lihat Yamaha sudah mulai mendistribusikan sang Street Fighter dengan jumlah yang lumayan masif. Namun saat IWB perhatikan hanya ada satu varian warna yang dikirim oleh YIMM pada gelombang pertama ini yaitu silver yang dibalut dengan velg atau cast wheel warna merah. Lainnya mungkin nyusul cak. Dengan termonitornya new MT-15 diatas truk pengangkut, ini artinya distribusi produk ini sudah dimulai perhari ini. Prediksi IWB antara 3 hingga 4 hari motor ini Seharusnya sudah rata bisa sampeyan Lihat langsung di dealer-dealer Yamaha pulau Jawa. Sedang pulau lain mungkin seminggu hingga dua minggu…

Last…… misteri tentang banderol Yamaha new MT-15 juga sudah IWB share di warung ini. Jika tidak salah menerawang Yamaha akan memasang di angka 35 jutaan untuk pasar Jabodetabek.┬áHarga on the road yang Tentu saja tidak mengikat karena masing-masing daerah bakal berbeda disesuaikan dengan BBN. Yo wisss cak….ngono wae, tugas IWB sudah selesai untuk menginvestigasi ataupun memberikan update info perihal Yamaha MT 15. Sekarang tinggal sampeyan tunggu dan siapkan celengan masing-masing. New MT15 ? akhirnya mengaspal juga pakdeeee….juozzz ! (iwb)

Advertisements