iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeeee……..kenthirrr njaran tenan. Baru IWB rilis bocoron awal langsung dijawab cak. Yup…tanda luar biasanya follower iwanbanaran yang senantiasa mendukung warung ini untuk selalu update setiap detail berita. Hal ini dibuktikan dengan laporan terbaru dari Cak Yudistira yang langsung merespon artikel sebelumnya dengan mengirim beberapa foto penampakan Yamaha new MT 15 yang ternyata sudah diangkut di atas truk dalam proses distribusi di Tipar Cakung. Yuppppp…..fix dan akurat, siapkan celengan cakkkkk…!!!!

IWB haturkan Terima kasih yang luar biasa buat cak Yudhistira karena sudi meluangkan waktu pada saat pulang kerja untuk mengabadikan penampakan truk Yamaha yang sedang mengangkut new MT-15 di Tipar Cakung. Menurut informasi yang di share cak Yudhistira ke Iwanbanaran, motor tersebut termonitor siap didistribusikan ke seluruh dealer Yamaha tanah air. ” Selamat sore cak Iwan sekedar informasi MT15 terpantau sudah didistribusikan lokasi Tipar Cakung.….” serunya….

Dan ketika IWB cek, foto ternyata betul itulah Yamaha MT-15 yang sudah IWB bicarakan di artikel sebelumnya. Kisi-kisi bocoran buat sampeyan semua bahwa Yamaha ternyata memajukan peluncuran new MT-15 untuk pasar Indonesia. Seperti halnya bebek super MX King, MT15 disinyalir tidak akan ada ceremony khusus untuk menyambut kedatangan sang kuda besi.?Tentu saja sebuah keputusan yang cukup mengejutkan mengingat pada bulan Februari dijadwalkan para pembalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi serta Maverick Vinales akan datang ke tanah air. Ternyata momen tersebut tidak untuk MT15 cak….

iklan iwb

Kembali ke soal MT 15, kita bisa lihat Yamaha sudah mulai mendistribusikan sang Street Fighter dengan jumlah yang lumayan masif. Namun saat IWB perhatikan hanya ada satu varian warna yang dikirim oleh YIMM pada gelombang pertama ini yaitu silver yang dibalut dengan velg atau cast wheel warna merah. Lainnya mungkin nyusul cak. Dengan termonitornya new MT-15 diatas truk pengangkut, ini artinya distribusi produk ini sudah dimulai perhari ini. Prediksi IWB antara 3 hingga 4 hari motor ini Seharusnya sudah rata bisa sampeyan Lihat langsung di dealer-dealer Yamaha pulau Jawa. Sedang pulau lain mungkin seminggu hingga dua minggu…

Last…… misteri tentang banderol Yamaha new MT-15 juga sudah IWB share di warung ini. Jika tidak salah menerawang Yamaha akan memasang di angka 35 jutaan untuk pasar Jabodetabek.?Harga on the road yang Tentu saja tidak mengikat karena masing-masing daerah bakal berbeda disesuaikan dengan BBN. Yo wisss cak….ngono wae, tugas IWB sudah selesai untuk menginvestigasi ataupun memberikan update info perihal Yamaha MT 15. Sekarang tinggal sampeyan tunggu dan siapkan celengan masing-masing. New MT15 ? akhirnya mengaspal juga pakdeeee….juozzz ! (iwb)

29 COMMENTS

  1. Mahal bangett mending beli xabre bekas dengan kisaran 18 jutaan + nambah 5 jutaan buat modif ala ala mt 15

  2. MT 15

    Bakal launched Di 15 January kah h3h3

    Btw kombinasi striping and Warna ama Kaya Di Thai apa beda cak hihihi penasaran

      • Nah itu dia di gap 1 jutaan Aja sama r15 Kalo cuma 100 rb Kaya gimana gitu hehehe paling pantes sih Di 33-34 jt hihihi

        • nah itu, terlalu dekat…kalo org spt sy mikir mending R15, kalo males pake fairing tinggal buka…jd deh MT15….hahaha

          • Kan ada Vixion R…hehehe

            Jadi numpuk gini yah
            Touring ada Vixion R
            Race ada R15
            Street Fighter ada MT15

          • ada segmennya sendiri,, komunitas juga ada,, jangan nynyir bang,, honda paling juga ikutan ngluarin cb150 exmotion,,

          • Bener, logikanya dengan harga lebih mahal tapi tampilan 99% sama…
            kalo cm ngejar performa sih oke, tapi dgn byr mahal pasti pd pengen tampil lebih

      • Mahal sih relatif kang,
        Bagi orang yg suka alias ngidam model gini, harga bukan jadi masalah sepertinya.
        Mungkin bagi orang yang ga suka ya pasti bakalan bilangnya mahal lah, ini lah, itu lah hehehe…
        Strategi Yamaha sekarang soal harga emang rapet antar produk, dan ada yg bersinggungan, semua rentang harga dipepet.

  3. Kelamaan udah ambil ninja 250sl.. tenaga jauh lebih unggul harga dan konsumsi bbm setara 150cc..

  4. kalo beneran harga nya 35jt apakah bakalan jadi penunggu gudang part kesekian kalinya?
    oke sih mesin 155 vva emang enak kenceng n ngirit bbm (bisa sampe 50an km/L), cuman kalo harga nggak logis apakah bakal bisa gedor pasaran??
    urungkan niat beli mT-15 lah kalo harga beneran 35jt

  5. Keren…tinggal mt25 nya nih..rombak depan doang belakang tetep jadul..ato rombak depan belakang kek renderan YM..ah ane mah cuma bs ngiler aza..tetep setia dgn kongo 63

Comments are closed.