Iwanbanaran.com – Cakkkk…. siapa menyangka bocoran Yamaha Nmax 155 facelift mampu membuat bikers teguh dengan pendirian. Gara-gara mantau warung ini kadangkala kita tetap setia nunggang motor lawas karena berharap mendapatkan motor terbaru. Itulah yang mungkin terjadi pada cak Agus. Bahkan Doi rela harus berantem dengan istri karena terus dipaksa untuk segera ganti motor namun Cak Agus menolak. Alasannya simpel….menunggu kedatangan Yamaha nmax 155 facelift yang Diharapkan segera hadir tahun ini.¬† Gara-gara Yamaha NMax 155 facelift sampai gegeran cak omonge….weleh-weleh :mrgreen: ….

Surel ringan mengungkapkan rasa risau dan galau menunggu kedatangan Yamaha Nmax facelift 155 diutarakan Cak Agus. Doi yang mantengin warung ini tetap Kukuh dengan pendirian walaupun istri sudah teriak-teriak nyuruh Cak Agus ganti motor. Cerita yang unik cak. Rasa galau tersebut dilemparkan doi via email ke IWB….

Maaf sebelumnya cak Iwan klo lancang langsung kirim email..to the point aja cak sebenarnya Yamaha Nmax facelift akan dirilis dibulan apa ya aq sudah lama nungguin koq gak metu2 infone cak. Sampai2 aq sama bojoku eker2an (berantem) bojoku nyuruh segera ganti sepeda motor sementara aq msh setia nungguin nmax facelift ini muncul. Maksudku itu ganti motor sekalian dpt motor nmax terbaru dgn smua kelebihannya drpd nmax sebelumnya. Aku bbrpkali nonton youtube dr cak Iwan yg review soal ini. Cuman aq memastikan aja cak sebenernya nmax facelift ini apa sdh ready di launching ?..mohon info ter valid mengenai hal ini cak smoga aq sama bojoku gak eker2an maneh yo cak..sepurane yo cak nek ngrepoti..suwun cak Iwan sukses slalu ya cak

Abot tenan rekkk sanggane. Kalau sudah musuh ibu negara beban memang berat…sabar cak Agus. Tidak mudah untuk menyakinkan Nyonya jika menyangkut perkara motor baru. oke…IWB akan langsung jawab. Sebenarnya semua sudah cukup jelas via artikel sebelumnya…….

Perihal Yamaha new nmax 155 IWB telah terangkan bahwa Maxi scooter Yamaha ini disinyalir sudah dalam proses cukup serius dari YIMM. Kendati sedikit mundur gosipnya motor terbaru Yamaha tersebut sebenarnya telah memasuki tahap klimaks motor menuju Mass Production. Ada dua bocoran yang memang lumayan patut menjadi perhatian adalah timing….

Prediksi awal Yamaha Nmax 155 akan diproduksi sekitar bulan Februari 2019. Namun update informasi mengatakan bahwa proses Mas production diundur hingga pertengahan tahun 2019.¬†Estimasi pada bulan Juni atau Juli tahun ini. Yang patut menjadi perhatian jadwal tersebut adalah Mass Production. Artinya peluncuran produk bisa lebih awal dari rentang tersebut….

Seperti yang dilakukan Yamaha pada Lexi 125. Jadi peluncuran, baru 3 bulan setelah itu Mass Production. So cukup terbuka New NMax 155 diluncurkan pada bulan Maret-Mei namun delivery unit pada pertengahan tahun 2019. Itu prediksi sementara. Namun yang jelas jika cak Agus masih berniat untuk menunggu kedatangan Yamaha new nmax 155 Facelift memang harus sabar sebab lumayan lama. Apalagi proses Menunggu adalah sesuatu hal yang sangat membosankan bin ngeselin cak. Belum lagi kalau ibu negara uring-uringan, mumet ndase rekkk :mrgreen: ….

Last….. Yamaha new nmax 155 facelift akan menjadi hot item produk yang disinyalir meluncur tahun ini. Dengan hadirnya generasi terbaru diharapkan daya gedor Yamaha nmax 155 tetap tak terkalahkan. Kita lihat saja seperti apa sosoknya nanti. Yamaha new NMax 155 facelift? Sabar subur cak Agus :mrgreen: . Wisss ibu negara diajak jalan-jalan wae pasti adem atine xixixi….(iwb)….

Advertisements