iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….. Selamat malam kepada seluruh para follower iwanbanaran dimanapun sampeyan berada. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan Iman serta keberkahan di awal tahun 2019 ini. Aminnn YRA. Cakk….masuk tahun 2019 ini IWB ingin ngeshare bocoran wajah dua kembar new Avanza dan Xenia 2019. Beberapa detail yang sudah pernah IWB jabarkan ke sampeyan dengan perombakan di bagian eksterior ataupun interior. Inilah sosok yang diduga sebagai Toyota New Avanza 2019…..

Di artikel sebelumnya IWB sudah jabarkan beberapa ciri kemungkinan facelift yang dilakukan oleh Toyota Avanza 2019. Catet cak?. facelift di sini masuk kategori minor facelift bukan FMC (full model change). Artinya?. perombakan hanya pada sisi design dan fitur bukan seluruh yang mencakup sasis ataupun mesin. Adapun ciri yang bisa IWB jabarkan akan seperti apa new Avanza 2019 adalah sbb?

Eksterior

iklan iwb
  • Lampu depan sudah LED dengan bentuk muka seperti Voxy. Jadi gril depan diperlebar dengan harapan cooling system radiator lebih maksimal
  • Grill depan chrome
  • Bumper beda. Revisi cukup masif dengan konsep Futuristik
  • Shape kap mesin masih sama
  • Velg masih sama (G dan Veloz 1,3 ring 14inch dan Veloz 1,5 ring 15 inch)
  • Lampu belakang juga berubah, Stop lamp anyar lebih futuristik
  • Garnish belakang nyambung dari kiri ke kanan (Lampu mata kucing)
  • Antena menggunakan ?sirip ikan Hiu? kesan sporty

Interior

  • Dashboard direvisi dengan basis color black
  • AC digital
  • Audio menganut model terkini yakni One Push Audio + fitur lainnya (Pengoperasion auto folding mirror termasuk kamera mundur)
  • Arm rest tengah termasuk console box
  • Colokan HP di row

Nah…. Itulah sekilas bocoran interior dan eksterior calon bedanya Avanza 2019. Dan berkat followers setia warung ini, IWB mendapatkan share detil bocoran duo kembar. Dilalah setelah IWB lihat…fix sosok Xenia dan Avanza tidak meninggalkan jejak bentuk lawas alias memang benar-benar hanya rombakan depan dan belakang (diluar sisi ekserior)…

Yup…..grill depan diperlebar sehingga memberikan kesan layaknya Voxy walau nggak sama plek tentunya. Lalu headlight dipastikan sudah LED (intip saja sorot lampunya). Dan bocoran lain seperti Antena menggunakan ?sirip ikan Hiu? juga terbukti. Bagi IWB depan oke cak…lumayan cakep walau nggak keren-keren amat. Tapi yang ampun tenan adalah stoplamp…

Penambahan garnish melintang horizontal hingga stoplamp justru memberikan kesan ramai. Desain juga terkesan dipaksakan mengingat basis shape stoplamp masih sama. IWB jadi teringat dengan Suzuki Ertiga lawas yang menggunakan ilmu sulap ini untuk memberikan kesan gagah walau hasilnya? kurang nyokot..

Dari gambar fix bisa dipastikan bocoran IWB sebelumnya terbukti bahwa sasis dan basis body tetap menggunakan gen lawas termasuk kap mesin. Btw….kabar bagusnya varian Veloz 1,5 tetap eksis. Informasinya new Avanza dan Xenia akan dirilis tidak lama lagi….yah paling telat sih awal Februari cak. Atau idealnya pada pertengahan bulan ini…analisanya sih demikian pakde. So…apakah desain new Avanza dan Xenia versi 2019 ini sudah sesuai ekspetasi sampeyan ? monggo berikan opininyaaaaaaa :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!