iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak..Musim depan bakal di tunggu tunggu GP Mania khususnya kubu Spartan (Penggemar Lorenzo) dan Juga Marquezer (Penggemar Marquez). Bagaimana tidak?? Dua pembalap terbaik spanyol tersebut akan berbagi di garasi yang sama dengan tim terbaik juga Repsol Honda. Ternyata Marc Marquez memiliki alasan khusus Kenapa menerima Lorenzo masuk di kubu Honda menjadi rekan sekaligus Rival di musim depan. Apa gerangan?

Setelah memberikan 2 kemenangan untuk di Mugello dan Catalunya musim ini. Lorenzo mengkonfirmasi bahwa ia akan pergi dari Ducati dan akan berlabuh dengan Honda tentunya akan duet dengan Juara Dunia MotoGP 5 kali Marc Marquez…

iklan iwb

Lorenzo nampaknya sudah cukup baik beradaptasi dengan RCV tunggangan barunya yang telah di coba selama 4 hari selama test pasca Musim dihelat (2 Hari di Valencia,2 Hari di Jerez) catatannya cukup ajib pakde…

Lorenzo mampu improve dari ketertinggalan 0.827 detik dari pemuncak test saat mengaspal di Valencia dan mampu memangkas gap lagi menjadi 0.160 detik dari pemuncak test. Ajib opo ora cak?

Kembali lagi ke Marquez , ia menegaskan tidak keberatan jika berpasangan dengan Lorenzo. Ada alasan khusus kenapa Doi tidak menolak dan justru menerima dengan baik. Nihhhh dia alasannya…

?Memveto Lorenzo akan menjadi tanda bahwa aku lemah, Jika ia mengalahkanku , ia akan melakukannya dengan senjata sama. Aku memilih bertarung dengan pistol melawan pistol lainnya, dibanding pistol melawan senapan mesin…

?Kami akan memiliki motor sama, maka jika Jorge menang aku tahu mengapa. Terlebih, dengan cara ini kami bisa meningkatkan level motor….

Hingga saat ini, rekan satu tim Marquez di MotoGP hanyalah Dani Pedrosa, yang tahun ini memutuskan pensiun dan melanjutkan tantangan Baru dengan menjadi Test Rider KTM https://bestpricepharmacyfinder.com/anti-depressants/lexapro-escitalopram-best-price/….

Meski Pedrosa jarang memberi tekanan saat keduanya menjadi rekan satu tim, Marquez menegaskan kehadiran Lorenzo tidak akan mengubah mentalitasnya….

?Memiliki Jorge di sebelah ku, atau pembalap manapun, tak akan mengubah gaya balapku, ataupun ambisiku…

?Tapi aku sadar jika kau ingin bertahan di HRC, atau tim pabrikan Ducati, atau Yamaha, akan ada pembalap unggulan. Jika kau tak bisa menang, pembalap lain akan melakukannya….

?Bukan berarti Dani tidak memberi apapun kepada Honda, karena apa yang telah diberikannya luar biasa. Tapi yang jelas, Jorge merupakan salah satu pembalap terbaik. Lebih dari itu, ia mampu menang dengan berbagai motor…” tutup Marquez….(iwb)

11 COMMENTS

    • Beranikah VR46 kembali ke REPSOL HONDA untuk menantang MM93……?????

      Jawabannya:
      MuuuUUUuuuuuehehehe…..MuuUUUuuuehehehehe…..pasti mewek2 cak

  1. Masih di bawah mm93 sihh….. Either his skill n power, or his gantengness.
    Ngoah hah ngiah ngiah Hohahh Hohahh

    • Setuju bero…
      Emang MM93 punya jiwa kesatria
      Pantang mundur siapapun lawannya, IBarat jmn doloe GAJAH MADA
      MM93 pantas menjadi panglimanya REPSOL HONDA
      MuuUUUuuuehehehehe……

      • Gajah Mada kaga bisa tahklukkan Pajajaran getohhh….. Akhirnya ngajak besanan. Ehh malah perang bunuh-bunuhan di jalan. Perang Bubat deghhh….

        • Gajah mada sanggup menyatukan asia Tenggara ( maja pahit) dg sumpah palapanya dan ditakuti kerajaan2 dunia
          Dan semuanya musnah karena perang saudara.
          Ingat.. ..!
          Klo indonesia terjadi perang saudara pasti akan menyusulnya
          Wahai fby, fbh,fbs,fbk sadarllah sebelum terlambat
          MuuuUUUuuuuuehehehe…..

Comments are closed.