iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak..Develop Rider Aprilia Aleix Espargaro (Gresini Aprilia Racing) nampaknya masih berusaha keras membuat RS-GP untuk berada di jajaran Atas. Aleix sebenarnya cukup Mahir mengutak atik tunggangannya seperti yang pernah terjadi di masalalu baik dengan Motor Satelit maupun Pabrikan Aleix beberapa kali membuat motornya mampu bersaing di depan walaupun sekarang dengan Aprilia masih belum menemui cara yang tepat….

Pernah Juara Dunia CRT (Claiming Rule Teams) 2012 juga 2013 dengan ART. Yups ART merupakan cikal Bakal terciptanya RS-GP yang sekarang ini cak. Tahun ini bisa dikatakan Aleix mengalami penurunan performa. Dimana ia hanya menempati posisi 17 klasemen akhir dengan 44 Poin. Turun dua tingkat dari tahun lalu yang menempati posisi 15 dengan Raihan 62 poin.

Jika kita melihat musim ini sangat jelas jika Aprilia selalu melakukan perombakan selama musim berjalan dari Mulai perubahan Sasis,Swing Arm dan lain lain. Nah Aprilia sudah bekerja keras demi kompetitif cak, Namun sayangnya belum menunjukan hasil yang sengnifikan….

iklan iwb

“Ini bukan tentang motor atau pembalap, ini tentang hal-hal yang bercampur. Ketika motor dan pembalap berada dalam kondisi yang sama, seperti tahun ini Marc Marquez tunjukkan, ketika dia menggerakkan motor, ketika dia berakselerasi, tubuh, menyeimbangkan semua yang dapat kau lihat, bahwa ini adalah bagian tunggal, “ seru Aleix…

“Jelas bahwa tahun ini aku memiliki beberapa masalah dengan motor dan ketika kau terus memiliki masalah yang sama di awal tahun, banyak masalah soal kehandalan mesin, kau mendapatkan lebih banyak perfoma yang menurun dan itu banyak mempengaruhimu. Aku mencoba untuk menjadi positif dan mempertahankan kekuatan tetapi tidak mudah, sangat sulit…” tuturnya lagi…

Namun Aleix cukup bahagia cak mengingat tahun ini ia telah menjadi papa atas dua anak kembarnya Mia dan Max. “Aku beruntung karena aku adalah seorang ayah tahun ini karena mereka (Sang anak) memberiku banyak energi positif. Ini Merupakan tahun yang sangat sulit karena aku tidak kompetitif, aku sangat lambat tahun ini…” tutupnya….(iwb)

Advertisements

3 COMMENTS

  1. Dengan memiliki kehidupan berkeluarga yang baru,dan dengan memiliki anak…mungkin kedepan depannya agak mempengaruhi juga ….
    Karena keluarga pasti adalah harapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here