iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…..Francesco Bagnaia (Alma Pramac Racing) yang akan mengaspal tahun depan berstatus sebagai Rookie dengan berbekal Gelar Juara Dunia Moto2 2018. Mengawali debut pertengahan bulan lalu saat Test Valencia anak muda yang kerap disebut Pecco ini tampik ciamik karna ia mampu tampil sebagai Rookie terbaik di posisi 11. Bagusnya Pecco tidak perlu beradaptasi lama dengan tunggangan barun Desmo GP18 ia hanya berselisih 0.648 dari pemuncak Test Maverick Vinales….

Begitupun di test Selanjutnya yaitu di Jerez Pecco tampil ajib maning kali ini menempati posisi 9 dan hanya Berjarak 0.388 dari pemimpin test Takaaki Nakagami, cukup ngerii cuak.

Pecco sendiri adalah Murid kedua Rossi yang mampu tembus menuju kelas Premier setelah Morbidelli, mengaspal dengan rider terbaik MotoGP merupakan kesan sendiri baginya dan beberapa waktu lalu ia buka suara tentang seniornya cak siapa dia?? Yup tentunya rider papan atas dong yang dimaksud adalah Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo dan Gurunya sendiri Valentino Rossi….

iklan iwb
iklan iwb

Mereka (Marc, Dovi, Lorenzo, Rossi) adalah pebalap yang ku saksikan ketika aku masih kecil dulu. Mereka sangat mengesankan. Aneh juga rasanya harus berhadapan dengan mereka nantinya (Tahun depan). Aku berasal dari Moto2 dan harus menghadapi para pebalap tangguh di dunia. Ini akan menjadi hal yang menyenangkan..” tuturnya…

Pecco juga berterimakasih terhadap seniornya yang telah dulu kenal dengan Ducati yaitu Dovizioso.

Dovizioso membantu ku ketika kami uji coba di Valencia dan Jerez bulan lalu. Ketika ia melihat aku di trek, dia memberi sinyal agar aku mengikutinya. Aku sangat mengapresiasi Dovizioso untuk hal ini. Seorang pebalap dengan level seperti Dovizioso membantu seorang debutan menunjukkan bahwa Dovizioso adalah seorang pebalap hebat. Tantangan di kelas MotoGP tentunya jauh lebih besar. Apalagi kami berhasil berada di puncak..” serunya….(Cc for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here