iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…kurang cemerlangnya performa Aprilia diajang Motogp memaksa pabrikan pusat turun tangan untuk melakukan resuffle posisi jabatan.?Bos Aprilia Racing saat ini, Romano Albesiano akan dipindahkan untuk berkonsentrasi pada sisi teknis program balap khususnya Motogp. Yang mengejutkan, Aprilia menggaet Mantan bos tim F1 Ferrari yakni Massimo Rivola jadi CEO Aprilia. Wowww…..salah satu cara genjot Motogp?

Keputusan dan langkah Aprilia ini disinyalir untuk merespon kurang cemerlangnya performa mereka di ajang MotoGP. Romano Albesiano yang memiliki background sebagai Engineering dipandang kurang cakap menjadi CEO di Aprilia. Sebab posisi tersebut butuh kematangan dalam hal manajemen. Sisi ini dipandang kurang maksimal apalagi sempat terjadi perselisihan antara Romano dengan bos Aprilia MotoGP Gresini Fausto sehingga pengembangan teknis Aprilia RS GP jadi stuck…

Oleh karena itu Aprilia akhirnya menggaet mantan Bos tim F1 Ferrari untuk menjadi leader pabrikan Italia tersebut supaya lebih fokus. Dengan kehadiran Massimo Rivola akan memungkinkan pemisahan tanggung jawab secara jelas sebab Rivola akan mengawasi seluruh organisasi yang mencakup aspek balap. Sementara Romano… diberikan tanggung jawab penuh sebagai Direktur teknis proyek MotoGP supaya lebih fokus dan teratur….

iklan iwb

Kemudian untuk mencegah terjadinya gesekan maka secara jelas Fausto Gresini akan fokus pada pengelolaan tim Motogp bersama dengan tim Moto2 serta Moto3 gresini. So Romano bakal lebih konsentrasi pada hal teknis untuk mendukung keinginan Fausto Gresini berdasarkan masukan-masukan para pembalap Aprilia yang turun di atas trek. Dengan pengalaman mantan Bos tim F1 Ferrari menjadi CEO Aprilia diharapkan akan membuat tim Aprilia racing khususnya di MotoGP lebih tajam di masa depan. Apakah terbukti? Kita tunggu saja cak…(iwb)

,

2 COMMENTS

  1. Zaelahhh motogp digenjot. Becak kemawon sampun boten dipancal kok….. Yo wiss didongakake bae. Mugomugo iso selalu podium.

Comments are closed.