iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk……akhirnya Ibu negara tersenyum cak. Sungging senyum kebahagiaan karena tunggangannya makin cakep. Setelah cukup lama keinginan untuk mengganti suspensi dengan yang lebih Sporty serta meningkatkan handling termasuk merombak jok supaya makin galak. Cita-cita tersebut akhirnya terkabul. Tercatat ada tiga poin yang IWB rubah pada tunggangan ibu negara yaitu suspensi, jok yang IWB putuskan menggunakan MBtech dan Honda genuine aksesoris seperti windshield….list alis…cover tutup bensin dll. Hasilnya ? Cakeppppp…

Kisah ini berawal dari saat pertama kali IWB melihat secara langsung proses pembuatan suspensi YSS. Bagaimana mereka begitu fokus dengan kualitas baik material ataupun pabrik yang cukup besar di Thailand. IWB disodorin setiap detil hingga komponen menjadi produk yang siap dijual di pasar. Mulai dari tabung inner tube hingga Spring yang dibuat dari nol tanda bahwa pabrikan ini mampu secara independent menciptakan sendiri suspensi yang kita kenal sebagai YSS….

iklan iwb

Dari sanalah IWB akhirnya melirik satu produk suspensi YSS spesial untuk Honda PCX 150. Secara spesifikasi cukup menggiurkan karena visual feelnya padat tenan cak. Hal ini karena gold series YSS yang IWB pilih sudah dibekali dengan model subtank. Yang mengasyikkan banderol juga cukup terjangkau tidak membuat kantong bolong tidak seperti halnya brand terkenal di luar sana. Khusus untuk YSS gold series Honda PCX 150 dijual pada kisaran 2,3 jutaan. Miring jika dibandingkan dengan apa yang kita dapat….

Yang kedua cover jok. Beberapa kali Meliput MBtech membuat IWB ngiler untuk memasang pada tunggangan ibu negara. Yup….red painem pakde…rasane koq segerrr tenan jika IWB bisa memiliki beberapa opsi terbaik untuk si Red Painem. Gayung bersambut…. keinginan IWB direspon oleh MBtech yang memiliki rekanan seat maker profesional. Ada tiga model yang langsung IWB sodorkan pada nyonya IWB. Dilalah jawabannya…..” apikkkk kabehhhh, aku gelemmmm mzzzz (bagus semua, aku mau mzzz)…” serunya. Wehhh moncrottt tenan rekkkk-rekkk kalau gini.. lha piye cak….1,8-2,2 jutaan jeeeee. Tapi demi kepuasan tentu tetap IWB sikat. Juozzzzzz….

Last…. Honda genuine aksesoris menjadi pelengkap modifikasi ringan yang IWB berikan untuk red Painem. Meliputi windshield depan yang dibandrol 600 ribuan termasuk beberapa pemanis Lis krom yang bandrolnya bervariasi mulai dari Rp150.000 hingga Rp300.000. Hasil akhir ibu negarapun jingkrak kegirangan karena tunggangan semakin rupawan. Hati gembira proses rayuanpun semakin lancarrrrrrr……klop ora cak :mrgreen: . Nah…gimana sosok dan seperti apa feel riding Honda PCX 150 setelah dibekali dengan suspensi YSS Gold series? Simak video lengkapnya di bawah ini cakkkkk (iwb)

Review Vlog PCX150 YSS dan MBtech

Spek modifikasi Red Painem PCX 150

  • Jok MBtech full custom 2 jutaan
  • Suspensi YSS Gold series PCX 2,3 jutaan

Aksesoris resmi Honda PCX 150

  • Windscreen – Rp. 600,000
  • Garnish Headlight – Rp. 235,000
  • Garnish Fuel Cover – Rp. 150,000
  • Garnish Tail Light – Rp. 175,000
  • End Cap Muffler – Rp. 120,000
Advertisements

20 COMMENTS

    • Itu kayaknya ganti kulit doang sama dipapras sedikit busanya.
      Dijamin ma kepel tuh bokong.

      Ngah ngah Ngahsem

  1. Desain soal selera. Ada yang bilang lampu depan pcx cakep ada yg bilang lampunya berlebihan. Kalau nyala gebyar2nya lebar banget mirip becak hias alun2. Ada yang pengen next pcx lampu & DRL nya lebih minimalis sipit kecil dan elegan tidak sebesar current model. Ada yg pengen stang ala BMX nya diganti tertutup yang rapi.
    Mungkin PCX next gen desainnya bisa lebih bagus lebih cocok dan disukai lebih banyak orang.

    • Mungkin PCX next gen desainnya bisa lebih bagus lebih cocok dan disukai lebih banyak orang.
      Gampang kok…. Ambil saja disen forza
      Nmax keoker guaranteed dahhh…….

      Keterangan Komentar :
      Keoker=Killer

  2. Nah ini yg ane tunggu2,
    Btw, skok yg lamanya kemana Lik?
    Diganti karena bengkok visual kah?

    Ngah ngah Ngahsem

  3. Skok yss itu keras banget…rebound-nya ga bisa di atur. Rebound nya lambat jadi keras kalo kena lubang di jalan. Ane cuma betah Pake 1 minggu aja jual rugi. Kalo cari shock aftermarket cari yg ada setingan reboundnya. Percuma kalo cuma setingan per dari lembut ke keras.

  4. wah sayang seharusnya pake YSS yg merah G plus…nyambung sama wrn bdy pcx…kl pgn kuning sekalian ohlins cak..spion ganti scarlet model ducati monster…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama