iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..Indonesia memang luar biasa. Negeri ini yang memiliki para modifikator rumahan ulung yang mampu membuat perubahan signifikan pada sosok desain motor jika diinginkan. Sentuhan minimalis namun hasilnya maksimal. Seperti yang dilakukan oleh Cak Nur Yasin. Modifikasi GSX R150 ini gegerkan Facebook dan menjadi viral sebab moncong muka mirip dengan Ducati panigale. Hhmm…ancen juozzzz tenan euy….

Sudah beberapa hari ini banyak email masuk ke newroom IWB menanyakan perihal hasil modifikasi Bikers Cilacap yakni cak Nur Yasin. Bukan karena apa cak, sebab modifikasi minimalis tersebut ternyata mampu membuat tampilan Suzuki GSX R150 menjadi makin garang. Bahkan Aura depan membuat kita terseret pada sosok Superbike Ducati Panigale V4. Dan suka atau tidak, sepertinya doi memang terinspirasi dari sana. Moncong lampu model projector yang diberikan pemanis seperti alis nempel di kisi-kisi lubang headlamp…..

iklan iwb iklan iwb

Yang mengejutkan tindakannya tersebut ternyata sukses cak. Sampeyan pasti terkejut sebab sentuhan ringan yang dilakukan sukses membuat tampilan motor sport 150cc DOHC Suzuki menjadi semakin bengis. Shape atau desain fairing GSX R150 yang sederhana namun racing look memang sangat membantu mulusnya proses custom. Saat IWB cek dari sumber FB ternyata Doi melakukan custom hanya pada area depan. Kemudian lampu bawaan dilengserkan dan diganti dengan projie bulat kiri kanan…

Tindakan tersebut praktis membuat Suzuki GSX R150 memiliki model dual keen Eyes. Yup…. tidak lagi Single keen seperti bawaan pabrik. Kemudian yang cukup kreatif lagi adalah keputusan memberikan lampu DRL pada rongga atas headlamp. Hasilnya??? Asyemmm ancen galak cak. Jiannn cicak bin kadal tenan. Aura Ducati panigale V4 langsung menyembul dari muka Suzuki GSX R150. Coba saja sampeyan kelir warna merah dari depan. Pasti sekilas seperti superbike Ducati……bengissss ! Pertanyaannya Berapa sih biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat muka GSX R150 tunggangan kita seperti di gambar?

Model custom ini ternyata tidak terlalu menguras kantong. Dari informasi yang diperoleh Cak Yasin memberikan bandrol harga sekitar 1 juta rupiah. Angka tersebut memang belum bisa Kita gali apa saja yang didapat. Akan tetapi seharusnya Sampeyan sudah mendapatkan satu set termasuk lampu projie ataupun alis DRL termasuk fairing custom. Untuk lebih jelasnya ada baiknya sampai Langsung kontak Doi di nomor WA 087825752252. Hasil karya minimalis namun hasil maksimal. Juozz salut rekkkk. Semoga diintip RND Suzuki cak buat masukan model facelift GSX R150 di masa depann, bener ora cakkkkkk…(iwb)

Advertisements

35 COMMENTS

    • Wong cilacap pancen kreatif2 kang
      Ket Jaman ndisit enyong urung lunga sekang cilacap
      Salut karo kang nur yasin, selamat ya modipe di liput Blogger papan atas
      MuuuUUUuuuuuehehehe…..

  1. Tinggal tambahin body belakang model kopong ala R15 khusus untuk gsx yang sudah banyak beredar di pasaran, udah mantap. Kalo masih kurang tambahin kondom tangki kemudian upgrade kaki-kaki. Udah, moge look deh.

  2. Sangar! Buat gsx s modif lampu depan ala mt10 dan gsx bandit lampu bulet ala daymaker…
    Kalo gini dari dulu… tambah sangar gsx series

  3. Klo pabrikan china bikin muka motor nyontek jepang , dibilang tukang jiplak orak kreatiffpppttt blasstt….. Klo perorangan gapapa… Gak orak kreatip. Punya motor jepang, mukanya dibikin sama dengan muka motor eropa. Itu good job sekali. Great Idea banget. …
    Dan alhamdulilah nya bisa jadi jalan rizki.
    Alhamdulillah cakkk….. Moga barokah..

    • Hahaha…jleb banget mas satu ini…..

      Kalo gak salah kmrn2 ada artikel nya ya,..contek desain yg di bilang gak kreatif….

      Ini pengerjaan nya bagus dan rapi,,proporsional juga….but not “creative”….karna 95% desainny copas…

    • Klo yang bikin pabrikan tiongkoq pasti dibilang “orak kreatif blast disainernya cakkk”
      Tapi ini karya anak bangsa bro. Kudu diacungin jempol. Bisa jadi peluang usaha soale sob…

  4. Indonesia sama china sama aja ,,,, sma-sama suka “CLONE” Desain yg sudah ada. ? , But saya tetap bangga dengan indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here