iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk..tahun depan kita akan melihat rider dengan nomer motor keramat lagi yaitu 1. Yup Melalui akum resmi Twitternya Marc Marquez telah mengkonfirmasi bahwa tahun depan doi bakal menggunakan nomer 1. Setelah mengesahkan gelar ke 5 nya di MotoGP. Pertanyaannya…benarkah niat tersebut? 

Tampil cukup gemilang sejak menggantikan posisi Casey Stoner di tahun 2013. Marquez terus mencatatkan Rekor ajib cak dimulai pemenang termuda di kelas premier saat dicetak pada Grand Prix Americas Austin, Texas. Hingga berakhir dengan Rookie Of The Year plus sabet Gelar MotoGP 2013…..

Tren tersebut berlanjut di tahun berikutnya 2014 dengan mensapu bersih kemenangan 10 kali berturut turut. Dan hingga sekarang telah memutus beberapa Rekor. Bisa dibilang Marquez sangat konsisten cak. Dengan 6 musim berlaga di kelas Motogp doi mampu mempersembahkan 5 gelar juara dunia. Artinya doi hanya gagal satu kali ditahun 2015. Ediyannnnnn…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kembali lagi. Wewenang pemakaian Nomer 1 ini sebenarnya sudah di dapat Marc Marquez dari tahun 2014. Tapi doi masih setia dengan nomer 93 khasnya dimana nomer tersebut menandakan tahun kelahirannya. Dan untuk tahun depan kita akan melihat Marquez dengan tampilan baru pakde…

Terakhir kali nomer 1 dipakai Casey Stoner ditahun 2012 karna tahun sebelumnya Stoner merengkuh gelar Juara dunia 2011. Nah namun nomer keramat ini sedikit ngeri cak. Ya sedikit mitos. Jika rider yang sudah memakai nomer tersebut maka akan gagal merebut Gelar juara dunia lagi. Apakah Marquez mampu mematahkan mitos tersebut?

Eitttt…. tapi tunggu dulu sebab disinyalir status yang dilemparkan oleh Marc Marquez hanyalah April Mop versi Spanyol. Ada dua versi yang mengatakan bahwa kemungkinan status dengan Marc Marquez untuk menggunakan angka 1 Hanya berupa guyonan tidak serius. Di Spanyol sendiri April Mop dilakukan pada bulan Desember. Namun ada juga opini mengatakan bahwa apa yang dikatakan Marc serius. So…kita tunggu keabsahan tentang penggunaan angka 1 di MotoGP 2019…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here