iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com Cak..Seperti yang sudah IWB Posting beberapa minggu lalu jika Dani Pedrosa jajal KTM RC16 pada tanggal 18 dan 19 Desember di Sirkuit Jerez. Baik Pihak KTM dan Dani Pedrosa tidak boleh mempublikasi apapaun tentang Test tersebut hingga akhir tahun 2018 karena terpasung kontrak Dani dengan Honda Repsol. Namun, ada beberapa kisi-kisi penting yang bisa kita share seperti apa Dani setelah jajal mesin KTM RC16. Yup…Pasca Dani nyicipin KTM, banyak masukan untuk RC-16 !

Dengan bergabungnya Pedrosa sebagai test Rider KTM hal ini menjadi Reuni kecil antara Sang Manager KTM Mike Leitner serta Dani Pedrosa dimana Mereka pernah bekerja sama dari awal Pedrosa naik kelas Motogp hingga 2014 cak….

Dikutip Speedweek Mike Leitner buka suara terkait beberapa hal tentang KTM Cak dimulai dari Test Rider yang telah bekerja sama 3 tahun terakhir membangun RC16 yap Si Mika Kallio.

iklan iwb
iklan iwb

Mika Kallio telah menjadi test rider. Dengan kami sejak 2016 doi melakukan tugasnya dengan bagus. Harus kamu pahami bahwa kita berada dalam proyek yang benar-benar baru. Tidak benar dari awal pebalap top mutlak dapat terlibat dan meyakinkan. Mika melakukan pekerjaan yang sangat baik Memberi kami set-up dasar dan segalanya dengan benar. Itu sangat bermanfaat…..

“Kami menjadi lebih kuat dan kami maju selangkah dari sebelumnya, kami memiliki rider banyak pengalaman yang dibutuhkan. Dani adalah satu rider yang memiliki banyak pengalaman. Dia berpengalaman di MotoGP, dia bisa fokus pada aspek itu. Kami tidak bisa menuntut Mika karena dia beberapa tahun tidak aktif di MotoGP. Sekarang kami berada di tingkat teknis, Dengan bantuan Dani. Banyak masukan yang diberikan Dani kepada kami dan kami gembira. Harapan berikutnya dapat membantu kami melangkah maju untuk sukses…

Dan pertengahan bulan lalu Dani Pedrosa sempat diisukan akan bergabung dengan Yamaha Satelit Leitner juga berkomentar cak…

Dia (Dani) keluar dari jangkauan, Dani terlalu ringan dan kecil, dia tidak bisa membantu Rossi yang jauh lebih besar dalam Pekerjaan pengembangan M1. Berat badanya 10 kg kurang dari rata rata untuk rider Motogp. Jika kau melihat track record Dani, itu pada tingkat yang sama sekali berbeda bukan berarti kami meremehkan kinerja Mika, dia selalu mendorong hingga maksimal, dia sebagian lebih baik daripada driver reguler, ia memiliki dua persepuluh GP sebagai wildcard Untuk diperjuangkan. tapi bukan itu intinya. Dengan dua test rider kami Dani dan Mika kami sekarang dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam tes. Dan itu juga akan membantu penampilan kami di Grand Prix Menjadi kuat secara signifikan.”

Bagiku jelas bahwa berat badannya dan ukurannya (Dani) selalu lebih tepat daripada Rivalnya itu diperlukan jika dia ingin sukses. Itu sebabnya saya bersungguh-sungguh dia sangat cocok sebagai test rider KTM. Ketika aku bekerja dengannya sejarah telah menunjukkan bahwa semua rider Sukses setelah datang ke Honda. Saya mengingatkan Casey Stoner dan Marc Márquez. Rider yang lebih berat dan lebih tinggi darinya (Dani), Mereka langsung melaju kencang….

” Jadi dia tidak perlu mengembangkan mesin baru, seperti yang dilakukan saat Casey datang. Motor ini dari Dani dan telah dibuatnya kompetitif. Itu sebabnya aku yakin bahwa dia akan melakukan pekerjaan dengan baik dengan kami. Dani tahu persis bagaimana membuat motor untuk bisa menang. Dan juga kami punya Johann Zarco di tim balap (Pabrikan), yang punya ide sendiri. Sebagai tim pabrik, kami sekarang harus menemukan cara yang tepat…” serunya…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Semoga anak bangsa Indonesia tercinta juga bisa mengecicipin RC-16 di kelas para raja. NgaaaaNgaaaa hh Ngaaaaahhhhh hh

  2. Kalo masukan dani dengan parameternya rcv213, maka bakal banyak masukannya, tidak berhenti segitu aja, akan ada riset ke depan yang lebih banyak juga.
    dari namanya juga masih jauh, coba bayangin, dari rc16 ke rcv213. kan jauh tuh, wekawekaweka

  3. dani itu jos, asistennya juara dunia, pas di honda siapapun yg jadi teammate nya pasti bisa jurdun, cuma dani yg gk pernah hha

    • Banyak faktor lah seirang DP ga bisa jurdun..teknis..non teknis..ga usah dijabarin ..sama halnya rossi yg bebeeapa tahun ga jurdun..orang pinter tau kok..kalo ga pinter ya paling ngenye2

      • zehahahaa gk usah dijabarin bro capek, ane salah satu yg berharap si dani bisa jurdun satu kali aja tp nyatanya dah pensiun

        • Bhahahha…sama saya 1/2 fan DP wqktu 250cc ..dulu waktu dani masuk motoGP saya berharap tahun ke 2 dia bisa jurdun..eh tahun ke 3 zonk..udah ga ngarep2 lagi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here