iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…Perebutan Gelar Independent musim ini mengisahkan sedikit cerita dimana Kandidat terkuat Cal Crutchlow (LCR Honda Team) harus mundur dari persaingan gelar tersebut karena Cedera. Kekesalan diungkapkan Cal atas cedera yang dialami..curhat cak…

Sempat unggul 15 Poin dari Rival Independentnya Johann Zarco dan Danilo Petrucci saat berada di Phillip Island. Bisa dibilang Crutchlow adalah yang terkuat cak mengingat hasil yang ia capai musim ini dengan 1 Kali kemenangan di Termas Rio Hondo Argentina dan 2 Podium lain di Misano dan Motegi.

Naas bagi Crutchlow yang harus terjatuh dan mematahkan pergelangan kaki kanan saat FP2 MotoGP Phillip Island yang membuatnya harus absen hingga akhir musim dan harus melewatkan 2 test Pasca musim juga. Cal harus legowo  dengan Gelar Independent musim ini yang resmi disabet Johann Zarco….

Sulit rasanya, aku tidak akan berbohong, karena seperti yang kau tahu, aku tidak mengendarai motor jauh dari trek, aku suka mengendarai motor di trek, aku suka balapan, ini bagian dari hidupku, itu bagian dari apa yang ku lakukan. Jadi, duduk di rumah dan menonton (balapan) itu sulit. Terlepas dari Valencia, aku tidak peduli apakah aku akan ada di sana atau tidak. Ketika aku menontonnya (Valencia GP), (cuaca) dingin dan hujan, itu balapan aneh untuk ditonton!

“Yang jelas, Phillip Island dan Malaysia membuat ku kecewa, karena aku merasa dalam kondisi baik. Kau tahu, itu bisa terjadi dalam sekejap. Seminggu sebelumnya podium di Motegi, aku berpikir menjalani akhir pekan baik dan bisa finis kuat di kejuaraan, (tetapi) itu tidak pernah terjadi. Kau tidak pernah tahu seperti apa tahun depan. Namun secara keseluruhan, seperti yang ku katakan, aku kecewa menonton balapan( dari rumah)…

” Aku menikmati untuk menonton sebagai fans. Kau  tahu, MotoGP adalah motorsport terbaik di dunia. Menyenangkan untuk bisa menonton pertarungan para pembalap, menyenangkan berada dalam pertempuran dengan mereka ketika ku bisa. Ya, aku menikmatinya, sama seperti aku tidak menikmatinya, jika kau tahu apa yang ku maksud!” tutup Cal….(Cc for iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

3 COMMENTS

  1. Curhat ga heeling. Positip tingking. Terapi n makan bergizi. Pasti get back on track sooonnn…… Jangan cuma mendoan kopi sama udud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here