iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeeeeee……..urgensi tersebut disinyalir berubah. Sepak terjang Yamaha NMax 155 yang masih tak tersentuh oleh rival membuat Yamaha memandang kelahiran new NMax 155 facelift tidak dipandang urgent. Jadi lebih santai cak. Iso nafas lega dan membusungkan dada. Itulah kenapa jika sebelumnya IWB yakin masspro new NMax 155 yang diduga mengusung kode project B6H ini dilakukan pada kisaran Februari 2019…dari update bocoran?Kelahiran Yamaha new NMAX 155 facelift 2019 disinyalir mundur ! Weehhhh kapan ki kiro-kiroo ?

IWB tahu? sangat banyak para Bikers di luar sana yang menunggu kedatangan all new Yamaha NMax 155. Sebagai raja di kelas Maxi scooter kehadirannya tetap menjadi prioritas bagi para Loyalis khususnya para fans Boy Yamaha yang sudah kadung jatuh cinta pada produk-produk garputala. Setelah kedatangan Honda PCX 150 yang suka atau tidak membuat Yamaha nmax 155 terkesan inferior dalam segi fitur. Kompetisi yang cukup menguntungkan buat kita semuanya para Bikers karena dengan adanya tekanan maka pabrikan pun tidak tinggal diam?

Prediksi sebelumnya Yamaha disinyalir akan melakukan soft launching new NMax 155 pada sekitar akhir tahun 2018. Yahhh?.antara November atau Desember 2018. Setelah dari sana mass production kemungkinan bakal berjalan pada bulan Februari atau Maret 2019. Kesimpulan sementara, semester pertama 2019 Yamaha nmax 155 Facelift seharusnya sudah mengaspal di tanah air. Kudune ngono pakde. Tapi ternyata tidak. Strategi Yamaha terus berubah. Hal ini bisa kita tangkap dari bocoran terbaru yang mengatakan masspro project B6H diduga mundur dari jadwal awal…

iklan iwb

Yup…jika jadwal ini diprediksi sekitar Februari-Maret 2019, masspro New NMax 155 diduga akan bergeser pada kisaran Juni atau Juli. Mungkin memang nggak banyak karena hanya beda sekitar 3 bulanan. Namun tentu saja isu ini akan membuat para bikers yang nunggu kedatangan new NMax 155 facelift makin gelisah. Judule kesabaran diuji cak. Yahhh…ora po-po cak, toh duite sampeyan bisa dicelengin. Yang penting Yamaha New NMax 155 facelift tetap jalan alias tinggal menunggu waktu saja…kuwi sing penting..

Last….sejauh ini bentuk desain dari new NMax 155 masih menjadi misteri. Minimnya spyshot membuat proses terawangan model jadi stuck. Sebenarnya ada beberapa bisikan masuk perihal ini namun semua IWB kategorikan ” unverified” alias tidak bisa diverifikasi kebenarannya. Ada yang mengatakan desain tidak banyak berubah namun juga ada yang mengatakan desain baru akan jauh lebih sporty. So…mending sampetan tampung saja artikel ini dan tunggu update IWB pada artikel selanjutnya. New Nmax 155 ? aman cak…tetap jalan koq (iwb)

45 COMMENTS

    • Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 topspeed tembus 140kmj utk performa fast ride coiyyy…..
      Nmax overall design mirip new honda forza 300 eropa euyyy sama-sama 4 valves or klep sobbb……
      MuuuUUUuuuuuehehehe

  1. Haduh mundur lagi aja? YIMM moga ja klo mundur bisa bikin gebrakan pas nongol jgn bikin kecewa pas lama ditunggu malah design nanti ancur yg ada pada pindah ke lain hati, oya oya lek IWB trus perkembangan Maxi Suzuki gmn tuh apa ada kejelasan kpn di launching ?

  2. Nek trrnyata nmax baru nanti yang di facelift cuma setengah badan kedepan & bokong & buntute masih sama bagaimana??? Hatimu hancur ora bro???
    Mumpung lagi musim update setengah badan ki..

    • Kyk kasuss mio dong..
      YIMM: “ahh santaii mio msh laris manis”, pas liat ke blkng….
      AHM: “SUPRISEE MADAFAKA!!!!!!”” …

      beat jd idola deh wkwkwk..

  3. Terima kasih infonya mas,
    Saya selama ini silent reader . Dari awal isu nmax baru bakal nongol , saya udah mantepin hati buat inden nantinya. Tapi makin lama yang ditunggu gak ada kepastian. Kalo nunggu sampai juli , ya bingung mau kerja naik apa. Naik mobil boros, naik angkutan umum mesti nyambung, naik grab PP bisa abis 100 ribu dari rumah ke kantor. Kalo masih februari masih bisa ditahanin nafsunya .kalo ampe bulan 6 an, ya hati jatuh ke pcx. Istilah nyari istri, daripada ngejer2 yang gak pasti, mending nikahin yang udah siap dan mau dinikahin. Sekali lagi makasih banyak infonya mas iwan

    • emang kadang ngeselin nunggu facelift yg tak kunjung pasti kapan keluarnya, tapi setidaknya ini cuma diundur, kalo yg hilang tanpa kejelasan lebih ngeselin lagi :v

    • Tetangga ane butuh motor utk kerja , tetep ambil nmax matte black mantaf hati 4 klep vva dia ora tertarik pcx 2 klep, yg ambil pcx hatinya galau penasaran desain pcx , dasarnya krn kurang mantap nmax current yg tetap powerful dan cukup keren sporty

      • apaan sih, reply komen gak mutu banget. mau 4 klep kek , mau 2 klep kek, saya cuman mau bilang , kalo memang diundur sampai bulan 6 an saya kayaknya malah ambil pcx. tapi kalo perkiraan bulan 2, saya masih bisa sabar. karna jujur dari ayah sampe adik saya motornya yamaha semua. dan mungkin banyak juga yang punya pemikiran sama seperti saya. dari komen rakyat biasa ini saya berharap minimal di baca sama petinggi yamaha.

  4. Sore Kang,

    Niat Hati Ingin meminang Nmax 2018 entah di pertengahan tahun ada kbar bahwa si nmax akan berubah model menuju 2019 dari bulan September kang saya tunggu seperti apa wujudnya, kenapa yah yamaha ga mau ngunci penjulan pcx cepet cepet. kalau begini sih saya kecewa ga kunjung datang, yang ga disangka bahkan bisa gerilya dluan (mx king & freego)

  5. Wis fix kalo begitu
    Februari masih belum bisa di pesan ya saya pesan RedPCX aja biar sama ky kang iwan.

    Padahal harapannya akhir tahun ini sudah bisa di pesan biar tahun baru bisa pakai NMAX baru

    Terimakasih kang iwan infonya

  6. Wis fix kalo begitu
    Februari masih belum bisa di pesan ya saya pesan RedPCX aja biar sama ky kang iwan.

    Padahal harapannya akhir tahun ini sudah bisa di pesan biar tahun baru bisa pakai NMAX baru

    Terimakasih kang iwan infonya…

    • Horeee ada temen nya.. ? sama2 pcx merah om. kelamaan nunggu yeeee, gajelas yamaha.. padahal sy loyalis yamaha cmn alasan mobilitas sehari2 jadi nya sy pinang pcx.

      • Iya om kelamaan nunggu dan gx ada spyshot juga di jalan. Padahal kalo ada bocoran spyshot kan konsumen bisa tau seperti apa bentuk kedepannya. Paling gak bisa nahan bonus akhir tahun biar gak buat beli yg lain dulu. Heheheheee

        Ya semoga aja yamaha cepat2 ngeluarin new nmax biar konsumen yg lain gak terlanjur selingkuh ke lain hati juga ya om ?

  7. ora opo wes ben vario ku towok ta gawe dhisek ,,, Nmax new akhir thn 2019 yo ra popo ,, wes ngono ae lur

  8. mundurr karena yg ini masih laris manis tanjung ipull

    apakah ini berarti penetrasi PCX kurang nendang akibat isu isu di awal launching?
    atau memang produksinya aja yg kurang, karena toh masih inden kan PCX kui..

  9. Cak iwan… nmax kok gak ada uji jalan ya??? Biasanya produk yg facelift kan ada uji jalannya… apa ak kurang update???

  10. punya nmax lawas 2015 beli pas pertama kali namx brojol… pertama kali nmax brojol thn 2015 berasa paling keren make nmax dilampu merah selalu diliatin heheh… ud 3 thn pake nmax malah berasa katro skr krn ud banyak dipake ojek online sama emak emak ng jelas hahahahaha…. pengen ganti naik kelas ke xmax aja dah daripada nunggu nmax facelift ora jelas wik wik wik wik

  11. To bad for Yamaha 🙁 is loosing a lot of NMax customers who are buying instead PCX just because they are unable to keep up the same rithm of technology updates. We are talking about millions of $ here. As a majority indonesian people dosn’t have a lot of money so 125 and 155cc motorbikes are the most affordable for every family. Is a need, a must, a necessity compared to other fancy expensive motorbikes only for those with money. My opinion is that Nmax and PCX are the first premium and confortable rides for everyone to own easly. PCX is more feminin look but let’s be serious NMax is the real player here especially for men. And the money of the familie are with men.. . So, please Yamaha DON’T LOOSE THIS WAR WITH HONDA. Ladies find PCX more new and atractive and confortable for their soft skin and the guys are listening to what the woman wants. RELEASE THE NEW NMax now and you will make more money then ever. (P.s. clients of mine choose to buy PCX aprox duaratus units in total for motorbike rentals instead of Nmax just because newer technology). Good luck !

Comments are closed.