Iwanbanaran.com – Pakdeeeeeeee……..urgensi tersebut disinyalir berubah. Sepak terjang Yamaha NMax 155 yang masih tak tersentuh oleh rival membuat Yamaha memandang kelahiran new NMax 155 facelift tidak dipandang urgent. Jadi lebih santai cak. Iso nafas lega dan membusungkan dada. Itulah kenapa jika sebelumnya IWB yakin masspro new NMax 155 yang diduga mengusung kode project B6H ini dilakukan pada kisaran Februari 2019…dari update bocoran Kelahiran Yamaha new NMAX 155 facelift 2019 disinyalir mundur ! Weehhhh kapan ki kiro-kiroo ?

IWB tahu… sangat banyak para Bikers di luar sana yang menunggu kedatangan all new Yamaha NMax 155. Sebagai raja di kelas Maxi scooter kehadirannya tetap menjadi prioritas bagi para Loyalis khususnya para fans Boy Yamaha yang sudah kadung jatuh cinta pada produk-produk garputala. Setelah kedatangan Honda PCX 150 yang suka atau tidak membuat Yamaha nmax 155 terkesan inferior dalam segi fitur. Kompetisi yang cukup menguntungkan buat kita semuanya para Bikers karena dengan adanya tekanan maka pabrikan pun tidak tinggal diam…

Prediksi sebelumnya Yamaha disinyalir akan melakukan soft launching new NMax 155 pada sekitar akhir tahun 2018. Yahhh….antara November atau Desember 2018. Setelah dari sana mass production kemungkinan bakal berjalan pada bulan Februari atau Maret 2019. Kesimpulan sementara, semester pertama 2019 Yamaha nmax 155 Facelift seharusnya sudah mengaspal di tanah air. Kudune ngono pakde. Tapi ternyata tidak. Strategi Yamaha terus berubah. Hal ini bisa kita tangkap dari bocoran terbaru yang mengatakan masspro project B6H diduga mundur dari jadwal awal…

Yup…jika jadwal ini diprediksi sekitar Februari-Maret 2019, masspro New NMax 155 diduga akan bergeser pada kisaran Juni atau Juli. Mungkin memang nggak banyak karena hanya beda sekitar 3 bulanan. Namun tentu saja isu ini akan membuat para bikers yang nunggu kedatangan new NMax 155 facelift makin gelisah. Judule kesabaran diuji cak. Yahhh…ora po-po cak, toh duite sampeyan bisa dicelengin. Yang penting Yamaha New NMax 155 facelift tetap jalan alias tinggal menunggu waktu saja…kuwi sing penting..

Last….sejauh ini bentuk desain dari new NMax 155 masih menjadi misteri. Minimnya spyshot membuat proses terawangan model jadi stuck. Sebenarnya ada beberapa bisikan masuk perihal ini namun semua IWB kategorikan ” unverified” alias tidak bisa diverifikasi kebenarannya. Ada yang mengatakan desain tidak banyak berubah namun juga ada yang mengatakan desain baru akan jauh lebih sporty. So…mending sampetan tampung saja artikel ini dan tunggu update IWB pada artikel selanjutnya. New Nmax 155 ? aman cak…tetap jalan koq (iwb)

Advertisements