iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk..Baru-baru ini banyak yang menyebutkan Valentino Rossi akan pensiun dari MotoGP karena frustasi dengan performa yang tidak kunjung membaik. Isu tersebut sempat menyebar dan menjadi hot topic di kalangan para media luar. Apakah hal itu benar? Via speedweek secara khusus Valentino Rossi menjawab…..

Salah satu alasan terkait isu tersebut adalah kurang maksimalnya Rossi menghadapi musim 2018 ini. Mengingat Rossi tidak mampu memberikan kemenangan untuk Yamaha.Yamaha sendiri sudah paceklik kemenangan dari Assen 2017 lewat Rossi dan baru buka puasa di Phillip Island kemarin melalui Maverick Vinales…..

iklan iwb

Tahun ini Rossi hanya mencatatkan 5 Kali podium (Losail, Le Mans, Mugello, Catalunya dan Sachsenring). Namun baiknya adalah Rossi menjadi satu satunya rider yang mampu konsisten finish dari awal musim hingga akhir musim. Meski di Termas, Sepang dan Valencia doi dlosor namun semangatnya untuk bangkit patut di acungi jempol…

Beberapa hari lalu Speedweek melaporkan terkait tanggapan atas Isu-isu yang beredar mengenai Rossi akan pensiun. Rossipun menjawab dengan lugas soal itu. “Aku sudah menandatangani kontrak dua tahun untuk 2019 dan 2020. Aku belum memutuskan, apakah ini akan menjadi kontrak sebagai pembalap yang terakhir atau tidak. Ada hal-hal tertentu yang belum kuhadapi sebelum waktunya tiba…

Nah di singgung terkait umurnya yang tidak muda lagi, yaaa seperti yang kita tahu Saat ini Rossi adalah pembalap Motogp tertua yang akan berada di Grid MotoGP tahun depan (40 Tahun). “Ini hanya angka yang tidak benar-benar masuk hitungan. Tentu saja, gelar dunia lain akan membuat ku bahagia. Tetapi aku senang melakukannya dan karena aku ingin memenangkan perlombaan

“Kami harus terus mengembangkan dan bekerja dengan rajin untuk menjadi kompetitif di semua trek di masa depan. Itulah sebabnya tes musim dingin sangat penting. Jika mereka bekerja dengan baik di Jepang, kami bisa menjadi lebih baik dalam jangka menengah. Tetapi dalam dua terakhir tahun kompetisi telah berkembang lebih baik dari kita, bahkan Suzuki telah menyusul kita, “ seru Rossi. So..Vale pensiun? Belum pasti cak..hanya rumor….(Cc for iwb)

Advertisements

22 COMMENTS

    • Sengaja pengsiunnya di tunda2
      Biar anak didiknya bisa masuk ke tim pabrikan yahaha untk menggantikannya walaupun skillnya pas2an
      Dan tim satelitnya yahaha juga vr46 nantinya

  1. Secara skill jelas simbah emang hebat, lha versus pembalap muda aja masih mampu di no. 3. Tapi seperti yg sering cak iwan bilang “balung tuwo”, yang rupanya udah ga bisa diakali.

    • Karena “balung tuwo” ne masih ono rider muda dibelakang dia iku rasane tamparan jilid 2 Gatot kaca buat mereka, lah piye disalip sama mbah2. Salutttlah….

  2. Wong wes Cetho wingi Mbah Rossi tanda tangan kontrak 2 tahun. Lha kq dikabarkan pensiun. Lambene hatersnya njaluk samplok swallow ?

  3. orang kok bodoh2 amat ya. jelas2 udah dari kapan tau berita perpanjangan kontrak VR dan MV untuk 2019 dan 2020. masa mau pensiun tahun depan, jelas2 sudah terikat kontrak. sosmed emang sengaja bikin berita2 gak jelas, apalagi tentang VR yang pasti mengundang banyak pembaca. secara the GOAT gitu loh

  4. Rossi adalah Rossi.. namanya di orang awam mungkin bahkan lebih tenar dari MotoGP.
    selama doi masih sehat Dorna dan Yamaha pasti berusaha agar dia gak pensiun, dan pada akhirnya ini jg bisa berarti buruk karena ‘menghalangi’ pembalap potensial masuk tim factory Yamaha, sbg contoh Zarco, Morbidelli, belum lg angkatannya Bagnaia.
    tp di satu sisi dia masih oke jg performanya dengan motor yg trouble masih bisa fight buat podium dan stabil dapet poin.

    but sad to say kalo dia udh hampir gak mungkin jd juara dunia ke 10 kalo Marc masih sehat, best chance at 2015 and he blew it.

    • Cuma podium sepertinya bukan target buat tim sebesar yamaha factory, jurdun lah targetnya. semoga vr46 academy bisa ngasilin rider alien yg lebih hebat dri yg skrg

    • Makin kompleks aja halangan bagi vr46 untuk jurdun, rider lain jos2, motor bermasalah, usia dah gk muda (katanya sih gk masalah).

    • vr46 tentunya punya alasan kuat hingga masih bertahan untuk bertarung demi meraih ambisi jurdun ke 10, mas. saat ini mungkin vr46 merasa masih kuat menghadapi pertarungan di lintasan, tapi sehebat-hebatnya manusia akan ada saatnya menyerah dengan yg namanya “waktu”. hehe..
      entah kapan dan bagaimana, tidak ada yg tahu. wallahualam

  5. vr46 secara tidak langsung mengungkapkan kalau masih berambisi untuk bisa menjadi jurdun ke 10. entah apa alasannya, cuma vr46 sendiri yg tahu

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama