iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…..Sedikit menyinggung Anak dari sang Legenda World Superbike Troy Bayliss. Siapakah dia? Dia adalah Oli Bayliss cak yang berlaga di Ajang Australian Superbike yang kerap disebut ASBK. Oli sendiri berlaga di kelas Supersport 300 dengan mengendarai Kawasaki. Tahun ini Oli Sukses mendapatkan beberapa kali kemenangan dan beberapa podium cak serta menetapkan Oli sebagai Rider Kawasaki terbaik….

Tahun ini ASBK Supersport 300 memang Yamaha sangat mendominasi cak terbukti 3 besar Diisi Rider Yamaha Semua. Dengan Tom Bramich [SJG Plumbing] keluar sebagai Juara Umum (359 Poin), Zac Levy [Hannay Lawyers] kedua (322 Poin),Hunter Ford ketiga (295 Poin) dan Si Oli Bayliss [Cube Racing] sendiri menempati peringkat 4 dengan Poin 290 pakdee..

iklan iwb

Nah Tahun depan Oli akan naik kelas menuju Supersport 600 dengan tim Cube Racing jugak namun di kelas 600 akan berkolaborasi dengan Yamaha cak.

Seperti yang di tulis sang papa Troy Bayliss melalui Akun Pribadi Facebooknya.

“Oli diatur untuk nunggang Yamaha R6s dengan Cube Racing pada tahun 2019, Motor sama canggihnya dengan motor kami sejauh ini menyangkut elektronik, Jadi akan ada banyak hal untuk membuat pikirannya sibuk.”

Sebagai tambahan Troy Bayliss sendiri adalah rider tertua di Grid Superbike ajang ASBK. Ia mengendari Ducati Panigale 1299 FE. Dan menempati Peringkat 3 Klasemen Akhir dengan raihan 273 Poin dibawah Troy Herfoss (Honda) 321.5 Poin dan Wayne Maxwell (Yamaha) 276 Poin. Seru cak..Anak dan Bapak berada dalam satu Ajang joss gandosss…….(iwb)

10 COMMENTS

  1. Artikel ora hot babar blast. Mending mm93 n dovi ucapkan belasungkawa buat korban selat Sunda cakkkk….. Wewwww………

    • Yg penting punya hasrat cintrong ke cewek
      Dari pd sok jagoan tapi gk berani rabi kayk entu….tuh….yg sok legend

    • Recol adalah bentuk tanggung jawab pabrikan cak….
      Tapi klo berjilid2 adlh produk rijek yg di paksakan
      MuuuUUUuuuuuehehehe….

  2. Kira2 anaknya rosikin sekarang berprestasi di balap apa ya….?
    Eeehh…..Keceplosan…
    Rosikin kan bujang lapuk
    MuuuUUUuuuuuehehehe…..

Comments are closed.