iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk..Repsol Honda akan memperkenalkan Livery baru Pada bulan Januari Tanggal 23 Januari 2019 di Madrid Spanyol. Berbeda dari sebelum sebelumnya Karena biasanya Repsol Honda rajin Launching di Indonesia. Nah kehadiran Lorenzo membuat tahun ini berubah. Yup…prosesi yang sepertinya ditunggu-tunggu publik Spanyol. Mengingat Jorge Lorenzo akan tampil serba baru dengan Warna khas Repsol orange…

Livery baru nampaknya tidak jauh beda dari musim sebelumnya karena Repsol selalu mempertahankan tampilan Khas dengan Warna Orange dan sedikit List Merah dan Putih. Yang unik cak, Lorenzo sendiri masih bingung terkait pemilihan Desain sarung tangan dan Sepatu balap yang akan digunakan tahun depan….

Yup…beberapa hari lalu Lorenzo sempat membuat pilihan dengan 2 Desain dan di share pada Akun Instagramnya sendiri melalui Insta Storynya. Penggemarnya disuruh memilih desain mana yang kira kira cocok untuk dipakai musim depan…..

iklan iwb
iklan iwb

Nahh Duet Jorge Lorenzo dan Marc Marquez ini akan menjadi Duet Ajibb ditahun depan mengingat Mereka sama sama haus akan kemenangan. Dengan total 12 Gelar Juara Dunia antara Lorenzo dan Marquez. Mereka akan bertarung memperebutkan Juara Dunia untuk tahun depan….

Dua Kali test Pasca Musim di Valencia serta Jerez menunjukkan bahwa Marc Marquez masih cukup konsisten dengan catatan waktunya dan banyak mencoba beberapa part baru dan beberapa Mesin baru. Begitupun Jorge Lorenzo yang terus tampil bagus dan improve memperbaiki catatan waktu serta merombak beberapa bagian motor…..

Bisa dibayangkan cak 2 Rider yang sangat kuat akan berada dalam satu Paddock. Sementara itu Pabrikan lain yang akan Launching Livery baru adalah Ducati dan Yamaha. Dimana Ducati akan Launching pada tanggal 18 Januari 2019 di Swiss dengan Duet baru Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Satu┬áPabrikan lain yang akan Launching Livery Baru adalah Yamaha….

Mengulang lagi 4 Tahun lalu kala itu Yamaha memperkenalkan Livery baru di Indonesia tepatnya di Jakarta, nahh Kali ini hal serupa akan dilakukan lagi Oleh Yamaha pada tanggal 4 Februari 2019 di Jakarta pakdeee. Mungkin tampilan akan benar benar berubah mengingat Movistar tidak akan menjadi Sponsor utama Yamaha lagi dan akan digantikan Oleh Monster Energy. Tahun depan Yamaha masih mempercayai Maverick Vinales dan Valentino Rossi sebagai rider andalan. Patut kita tunggu cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here