iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….banyak yang bertanya serta berharap bahwa Marc Marquez akan bergabung dengan Yamaha. Terutama karena pembalap Honda ini nyaris tak terkalahkan di atas mesin Honda RC213V. Di sisi lain sepertinya prestasi Marc Marquez yang luar biasa tidak akan sempurna jika doi belum menyeberang pabrikan. Maklum cak….banyak yang mengatakan Honda adalah motor bagus sehingga skilll bukanlah utama untuk menjadi juara dunia. Tapi ternyata Marc Marquez sendiri dengan tegas mengatakan tidak tertarik untuk pindah ke mana pun termasuk Yamaha. Berikut kutipan  perkataan doi…..

Marc Marquez merespon pertanyaan para fans MotoGP kemungkinan akan bergabung bersama Yamaha dimasa depan. Kemungkinan pembalap Honda ini akan meninggalkan HRC setelah kontrak 2 tahun berakhir dan kemudian bergabung dengan tim Iwata. Harapannya satu agar nama Marquez akan menjadi salah satu pembalap yang terbuka mengoleksi juara dunia diatas mesin yang berbeda. Terus piye kata Marc?

iklan iwb
iklan iwb

Pertanyaan tersebut ternyata direspon dengan jawaban tegas bahwa Doi tidak tertarik ke Yamaha. ”  Aku sudah nyaman dan cocok bersama Honda. Aku tidak ingin pindah ke Yamaha. Aku tidak ingin merubah masa-masa bagus ini. Banyak yang mengatakan Aku akan berganti ke tim lain tapi aku pastikan aku kerasan bersama Honda dan tidak tertarik ke Yamaha….” seru Marc via Gpone….

Konfirmasi ini membuyarkan harapan seluruh fans MotoGP khususnya para fans Yamaha yang ingin melihat Marc Marquez di atas mesin YZR M1. Sebenarnya jawaban ini tidak berlebihan sebab pertanyaan dilontarkan ketika Yamaha pada kondisi yang kurang maksimal. Tim Iwata masih sedang berusaha keras untuk memperbaiki beberapa masalah yang membuat penampilan pembalap mereka Valentino Rossi serta Maverick Vinales kurang kompetitif di musim 2018….

Mereka berusaha untuk memberikan power delivery yang lebih halus sehingga performa ban akan tetap awet dari awal hingga akhir. Salah satunya adalah meracik mesin baru yang lebih smooth dan terkontrol. Tidak heran dibandingkan dengan Yamaha M1 tentu saja Marc Marquez masih pilih Honda mengingat di atas mesin tersebut pembalap Spanyol ini berhasil mengoleksi juara dunia berapa kali. So…nyidam Marc nunggang M1? Fix Ora tertarik cak, ojo ngarep judule :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. Belum ada alasan kuat buat marquez pindah dari repsol honda, lhawong marc minta apa jg dikasih sama hrc. Misal pindah dan sukses (jurdun) pake m1, kasian pembalab ymh yg skrg

  2. Dari pada yamaha mending ducati…motor paling balance…bisa di bilang ducati motor terkuat di motogp baru honda trus yamaha. Di mana mana orang mau naik kelas ga mungkin lah mau turun kelas… mana sponsor yamaha ganti2 juga tiap beberapa tahun..ga nentu…kadang kalo sepi juga yamaha racing ga ber-sponsor…. mana kuat yamaha bayar mark 15juta euro 1 musim? Sekitar 225M setahun…

  3. Karena marquez bukan pembalap sejati,, dia hanya bergantung dengan HRC,, karena jika ia pindah pabrikan lalu kalah, dia bakal malu dengan skill nya,, lebih respect rossi dan lorenzo dan pembalap lain yang telah menggunakan motor yang berbeda di ajang moto gp ini

  4. Karena dia dendam adiknya ditolak Jarvis di team satelit…haha…lain cerita kalo adiknya tahun ini jd tandemnya morbidelli di SIC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here