iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….disela hawa njedindhil Tanggul Jember karena hujan yang nggak mau berhenti, IWB mendapatkan bocoran lengkap New Daihatsu Xenia versi 2019. Low MPV kembaran dari Avanza yang diduga akan memiliki fitur identik ini berhasil IWB bongkar lewat bocoran dari para followers setia warung ini (Suwun cakkk, sampeyan emang juozzz gandozzz). Dan inilah bocoran lengkap fitur New Daihatsu Xenia Versi 2019 !!

Dari dokumen gamblang yang berhasil IWB dapatkan bisa kita pastikan bahwa bocoran IWB diartikel sebelumnya klop. Sampeyan akan melihat bahwa Daihatsu ataupun Toyota merombak  bagian depan (front view). Mereka menyebutnya sebagai headlamp double layer…bertumpuk cak. Yang kedua headlamp juga sudah meninggalkan bohlam biasa alias berganti dengan model LED. Inipun klop dengan bocoran IWB diartikel sebelumnya. Cuma itu ? oraa cakkk…sabarrrrrrr sambil ngunyah pisang goreng. Sudah? okeee lanjutttt…

Perombakan juga dilakukan pada bagian belakang yang sudah IWB sebutkan juga diartikel sebelumnya. Sekali lagi boso marketing Daihatsu menyebutkan sebagai model lampu double layer (stoplamp). Satu poin lagi adalah kehadiran Shark Fin Antenna yang akan menjadi satu-satunya fitur yang hadir pada kelas ini. Lumayan keren pastinya cak. Dashboardpun berubah dengan mengadopsi model 2 tone color….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Termasuk head unit yang digunakan kini sudah menganut model touch screen pada semua varian. 2Din touchscreen dengan ability terkoneksi HP akan menjadi senjata menggiurkan. Untuk kabin masih mempertahankan generasi lawas yang luas. Beberapa kelebihan lain adalah akses baris ketiga yang praktis hingga ketebalan jok busa kursi yang diklaim akan membuat nyaman dibandingkan kompetitornya. Satu hal yang menarik lagi adalah kehadiran intermittent Auto pada wiper belakang….

Artinya wiper belakang sudah dibekali dengan sensor yang akan menggerakkan kecepatan wiper sesuai curah hujan. Wowwww….keren juga nih untuk ukuran low MPV. Dan seperti biasa Daihatsu akan merilis new Xenia 2019 dalam berbagai varian dari 1,3 liter hingga 1,5 liter. Seluruh perbedaan sudah IWB lampirkan dalam artikel ini agar bisa sampeyan pelototin sendiri. Apa saja yang akan diberikan pada varian 1.3X hingga 1.5 R DLX….tercurah dibawah cak. Pokokeee biar sampeyan puasssss…

Last…Xenia dan Avanza 2019 akan lahir berbarengan dalam waktu yang cukup identik. Begitu pula fitur dan bentuk fisik…bakal tetap kembar cak. Yahhh, adalah pemanis sedikit namun yang pasti basis keduanya sama. Namanya wae duo kembar. Nah….Daihatsu new Xenia 2019 ? wissss gamblang yoooooo…siapkan celengan sampeyan cakkkkk. Sekarang IWB mau cari sarapan dulu….sego pecelll rekkkkkkkk :mrgreen: …. (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!