Iwanbanaran.com – Cakkkkk…horaaa umum respon konsumen terhadap Yamaha YZF-R1 GYTR limited edition. Dibuka kemarin untuk 20 konsumen seluruh dunia, ternyata sport fairing yang diproduksi secara terbatas ini ludes kurang dari 24 jam. Kendati dijual tidak terlalu murah untuk ukuran motor 1000cc Superbike siapa menyangka kehadiran Yamaha YZF-R1 GYTR limited edition menghipnotis mayoritas bikers. Waaahhh…..ediannn !!

Seperti yang sudah IWB posting diartikel sebelumnya, Yamaha yang memberikan kejutan kedunia dengan kehadiran Superbike andalannya, new YZF-R1 GYTR. Kenapa disebut kejutan? sebab produksinya mung sak incrit pakde, so benerrrr-benerrrrr special. Lawong hanya diproduksi 20 unit sedunia. Yup…pabrikan Iwata hanya menelurkan R1 GYTR ini begitu terbatas karena memiliki tujuan tertentu termasuk dari sisi fitur yang memang cadazzz…

Sosok YZF-R1 GYTR limited edition ini dilabur putih dengan font R1 mirip era pertama kali superbike ini dirilis. Dan yang membuanya istimewa adalah produksi YZF-R1 GYTR limited edition yang hanya dilepas ke dunia sebanyak 20 unit. Wihhhh ediannn…rare items tenan ki. YZF-R1 GYTR limited edition sudah menggunakan fairing material karbon fiber. Yamaha Eropa sudah membuka kran inden terhadap sang superbike. Dijual hanya 20 unit sedunia, dipastikan harga yang dipatok Yamaha adalah €39,500. So…jika kita konversi kerupiah maka jatuhnya adalah 651 jutaan. Dilalah banderol tersebut tidak menjadi soal sebab….motor ini ludes hanya dalam waktu 24 jam. Wediannn….

Last…penjualan 20 unit YZF-R1 GYTR limited edition sudah ditutup dengan status SOLD OUT. Sebuah fakta mencengangkan bahwa motor limited edition diburu oleh siapapun. Biasanya unit ini digunakan sebagai collector items. So…..nyidam YZF-R1 GYTR limited edition? entek cak…sampeyan ora kebagian, horaaaa umummmm :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements