iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….IWB yakin kalau sampeyan mengikuti sepak terjang Michael Schumacher pasti bakal miris sebab pembalap legendaris formula 1 tersebut hilang bak Ditelan Bumi pasca kecelakaan yang membuatnya koma. Apa kabar Michael Schumacher? Tidak satupun media mampu menguak Bagaimana kondisi Michael Schumacher. Bener-bener hilang cak….bak ditelan bumi cak. Sebelum akhirnya media Marca memberikan sedikit kabar terbaru tentang sosok sang pembalap.  Seperti apa Kondisinya sekarang ?

iklan iwb
iklan iwb

Pada 29 Desember 2013 kemarin, Michael Schumacher mengalami koma akibat kecelakaan saat main ski dipegunungan Alpen Meribel Perancis. Doi terjatuh dengan posisi kepala menghantam batuan disekitar lokasi. Kendati dibekali protektor kepala (helm)…Michael saat itu langsung pingsan tidak sadarkan diri alias koma….

Dilarikan kerumah sakit setempat….dokter mengatakan terjadi trauma hebat dikepala. Dianggap cukup berbahaya….sang legendaris dibawa kerumah sakit besar (Grenoble). Dokter langsung melakukan operasi pada kepala karena menemukan pendarahan dalam. Belum menampakkan tanda sadar…operasi kedua kembali dilakukan tanggal 30 Desember dengan tujuan untuk mencegah hematoma atau pembekuan darah merembet. Membutuhkan waktu selama 2 jam dimulai dari 10 malam. Hasilnya??…

Situasi lebih terkontrol dibanding kemarin. Namun kami tidak bisa katakan dia sudah keluar dari bahaya” ujar tim medis pasca operasi kedua. Kini…tig. Sabine Kehm…manajer Schumacher dan seluruh keluarga mengharapkan doa dari seluruh dunia untuk kesembuhan Michael. Kuwi cerita 2014 lalu cak…piye dengan sekarang? Tidak ada satupun media yang mampu memverikasi kondisi Michael Schumacher. Tapi dari update yang dirilis Marca… konon pembalap Formula 1 ini pada kondisi yang jauh lebih baik dan tinggal di rumahnya di Switzerland….

Yup… Michael Schumacher tinggal di rumahnya dekat danau Genewa Switzerland. Pembalap Formula One yang cemerlang bersama Ferrari tersebut mendapatkan treatment khusus yang dilakukan oleh 15 orang guna mempercepat penyembuhan. Konon cak…. biayanya mahal banget yakni kisaran 55,000 euro/minggu atau setara dengan 916 juta rupiah. Ediannn tenan. Tentu bagi Schumacher yang di zaman keemasannya merupakan driver termahal bukan hal yang sulit untuk membayar….

Last… Michael Schumacher kini berusia 50 tahun. Ketika mengalami kecelakaan pada saat itu Doi berusia 44 tahun. Tragedi bintang yang mengalami kondisi cukup buruk pasca kecelakaan tidak hanya dialami oleh Michael Schumacher. Pada masa lalu kita pasti teringat dengan pemeran Superman yakni Christopher Reeve. Reeve mengalami kecelakaan ketika berkuda dan semasa hidupnya hanya bisa duduk di atas kursi roda. Bedanya jika Christopher Reeve tidak sungkan disorot media ketika kondisinya memprihatinkan sedang Michael Schumacher memilih untuk menutup diri dari para media. GWS Michael….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Christopher Reeve bintang pilem tahun 80-an . Biasa disorot camera. Jadi enjoy aja. Tampangnya dulu muncul dimana mana. Itulah kerjanya. Sumaker kerja ditutup mukanya pake head glove. Trus pake helm. Trus sembunyi di mobil formulanya. So… he wasn’t used to be in front of cameras.

    • Keluarganya Schumacher emg gk mau ngasih informasi tentang Michael, bukan masalah dia gk biasa di dpn kamera atau apa. Dia bahkan salah satu org yg paling dihormati pers Italia.

  2. Bahkan christopher reeve ktika sudah kcelaan pun sempet maen felm..yg menggambarkan sosok dirinya mmbantu membongkar kasus kejahatan diatas kursi roda

  3. Jaman keemasannya ( waktu itu ), kekayaannya lebih besar dari PAD kab Banten.
    Kabare eddie irvine ( musuh bebuyutan ) juga gimana sekarang cak ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here