iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. komentar menarik dilontarkan pembalap legendaris Casey Stoner yang angkat suara perihal kepindahan Jorge Lorenzo ke Honda. Menurut pembalap Ducati yang pernah menjadi juara dunia bersama tim merah tahun 2007 tersebut Lorenzo akan kencan bersama Honda. Keyakinan Casey Stoner karena menurutnya Honda adalah motor yang lebih normal dibandingkan dengan Ducati. Seperti apa kata Casey? Simak pendapat doi cak….

Pembalap legendaris Australia Casey Stoner mengaku tidak sabar menunggu MotoGP tahun depan. Hal ini karena adanya beberapa perubahan komposisi pembalap yang tentunya akan sangat menarik khususnya kepindahan Jorge Lorenzo ke tubuh Honda. Pembalap yang juga pernah bergabung bersama Honda Repsol Tim pada tahun 2011 dan 2012 tersebut  bahkan sangat yakin bahwa proses adaptasi Lorenzo di Honda tidak akan sesulit pada saat bersama Ducati…

” Aku yakin dia akan kencang. Aku pikir akan lebih mudah bagi Lorenzo pindah dari Ducati ke Honda sebab Honda adalah motor yang jauh lebih normal dibandingkan dengan Ducati. Mungkin di atas mesin Ducati Jorge membutuhkan waktu yang lebih lama dari kita duga. Tapi ternyata Lorenzo menunjukkan bahwa dia bisa menang di atas mesin Ducati. Hasil yang sebenarnya Sudah aku duga sebelumnya…..” seru Casey. Menurut Casey Honda juga Tidak segan memberikan dua opsi motor yang berbeda dan itu sudah wajar….

” Honda mungkin akan memiliki beberapa sasis termasuk fairing serta perhitungan geometri. Pada saat aku dulu dengan Honda Dani Pedrosa menggunakan pilihannya sendiri dan aku tahu Marquez selalu memiliki frame dengan konfigurasi yang berbeda dibandingkan dengan Dani. Bahkan jika mungkin keduanya bisa memilih mapping elektronik berbeda..

” Banyak orang mengatakan bahwa orang Jepang adalah orang-orang yang luar biasa dan mereka bekerja seperti robot.  Menurutku hal itu tidak sepenuhnya benar sebab aku tidak melihat itu pada Honda. Takeo Yokoyama selalu tertarik untuk mendengarkan apa yang aku katakan tentang motor yang kita gunakan pada saat race. Takeo juga memiliki beberapa ide cemerlang  yang membuat semuanya bisa berjalan dengan baik…” tutup Stoner…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMiguel Oliveira Perlu berjuang Ekstra keras dengan KTM RC16
Next articleInilah hasil render terbaru Toyota Avanza Facelift 2019, trial 2 unit !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here