iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…..Mario Suryo Aji akan naik kasta menuju CEV Moto3 Tahun depan. Yup…seperti yang kita ketahui CEV Moto3 merupakan jembatan terakhir sebelum melangkah menuju Moto3 World Championship. Nah ajang CEV ini sangat andil dalam menciptakan pembalap pembalap Muda, seperti Halnya Marc Marquez, Maverick Vinales dan masih banyak lagi cak Rider Motogp lulusan CEV….

Keseriusan AHM membawa rider merah putih mendunia kembali dibuktikan mereka terhadap para rider merah putih khususnya Mario. Yup…mulai tahun depan Pemuda Asal Magetan ini akan menjadi Rider Reguler Astra Honda Racing Team Junior Moto3 cak. Dimana sebelumnya Gerry Salim masuk ditahun ini dan bisa dikatakan penampilannya kurang maksimal. Gerry hanya mampu meraih satu Poin selama tampil satu musim yang dicetak saat menjalani seri Albacete pakde. Tapi walau demikian banyak Ilmu yang diraih Gerry sebagai bekal doi dimasa depan….

iklan iwb
iklan iwb

Prestasi Super Mario sendiri bisa dibilang cukup Ajib cak mengawali debutnya musim ini di 2 Kejuaraan berbeda Asian Talent Cup dan Asia Road Racing Championship. Untuk penampilannya Di ARRC Mario mengoleksi 6 Podium ditahun ini. Dan untuk penampilannya di ATC Mario mengoleksi 1 Kemenangan yang ia Raih di Sepang Round 1 dan 3 Podium….

Dengan demikian Peran AHRT Terhadap Rider Muda Indonesia sangat besar dimana Tahun depan salah satu Anak Asuhnya Yaitu Dimas Ekky Pratama akan memulai debutnya di kelas Moto2 dibawah Honda Asia Team. Dimas Ekky sendiri terpilih menjadi rider Moto2 membela tim Honda Asia selama satu musim karena tidak lepas dari campur tangan AHM yang terus menggembleng ridernya agar semakin tajam diberbagai kejuaraan dunia. Program mereka jelas dan terstruktur dan itulah kunci penting dalam keberhasilan Dimas menembus Moto2…

Last…..Harapannya Dengan langkah baru terhadap Proyek Mario Aji ini bisa mengikuti jejak Senior AHRT yang sukses menembus kejuaraan Dunia yang paling bergensi Ajang Motogp tersebut pakde. Bocah Magetan yang begitu kalem saat ngobrol namun ganas saat diatas motor. Gooo merah putihhhhh……JayaIndonesia !!!!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

  1. Mari kita do’akan semoga anak ini bisa membawa nama harum bangsa Indonesia di dunia
    Halo……apa kabar anak didik sebelah.. ..????

  2. harus berani ambil keputsan,,ketika ditawar Team lain harus berani ambil sebagai tantangan.
    kayak Canoncu yg dididik Honda tp udh mau mateng di ambil KTM,,kereeen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here