IwanBanaran.com – Cakkk…..aroma tersebut akhirnya mulai terendus. Yup…. jika sampeyan adalah salah satu Bikers yang menunggu kehadiran Yamaha new MT 15….. Berbahagialah sebab dari ilmu Lampah lumpuh serat jiwa njengking mlumah murep….perkemarin IWB mulai mengendus pergerakan lumayan masif terhadap Sang Street Fighter. Akhir tahun sebelum liburan…. siapa menyangka motor yang sudah banyak ditunggu ini disinyalir sudah mulai diproduksi. Ahhhh….seriussss kiiii? yukkkkk….intip artikel IWB berikut ini….

Yamaha MT-15 Memang luar biasa. Motor hasil racikan Yamaha ini suka atau tidak memiliki karakter yang beda dibandingkan dengan beberapa motor sport yang lain. Khususnya Aura bagian headlamp yang begitu agresif. Mau dilihat dari samping belakang semuanya merupakan hasil karya jenius desain sang desainer Yamaha pada sang MT 15….

Nyaris tidak ada yang bisa kita komplain cak. Dalam pandangan IWB mungkin satu poin yang sedikit mengurangi keangkeran MT-15 hanya pada bagian knalpot. Lainnya? Bikin celengan ambrol. Kelahiran Yamaha MT-15 di Thailand merupakan puncak kegelisahan para Bikers tanah air yang masih menunggu kedatangan Sang kuda besi….

Kegelisahan menjadi kegundahan karena di akhir tahun kemarin ketika kita menunggu kelahiran MT-15 justru yang dirilis Yamaha adalah skutik Freego. Tak ayal banyak yang bertanya ke IWB apakah YIMM tidak akan meluncurkan MT15 di tanah air? Apakah motor tersebut terlalu mahal jika dirilis di Indonesia sehingga YIMM ragu memasarkan di Indonesia?

Atau apakah Spyshot yang beredar terhadap sosok Yamaha MT-15 ditanah air merupakan produk yang hanya dirilis di Thailand? Lek boso enake cak…. Indonesia hanya sebagai lokasi tes tanpa sekalipun tidak akan merasakan sang street fighter. Sebuah opini yang sudah IWB bantah di artikel sebelumnya. Yahhh…berdasarkan ilmu gulung koming mlumah murep cak…

Dilalah….prediksi tersebut sedikit tidaknya mulai terbukti.  Dari update rumor dan terawangan yang IWB dapatkan….mulai ada pergerakan yang cukup masih masif terhadap MT15 perkemarin. Jika tidak salah menerawang sekitar jam 03.00 sore Yamaha MT-15 sudah mulai diproduksi sebanyak 100 unit. Produksi memang tidak banyak karena ini hanya sebagai persiapan….

Kalau bahasa pabrik cak….produksi 100 unit ini hanya sebagai pilot project sebelum produksi massal dilakukan secara resmi diawal tahun 2019. Setidaknya itulah rumor yang IWB terima. Apakah terawangan ini terbukti? monggo sampeyan tampung dan kita buktikan sama-sama. Toh semua memang masih rumor cak. Semoga ilmu kanuragan IWB belum luntur. Yamaha MT15 ? insyaallah awal tahun cak…wis siap celengan durung kiiiieee ? :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

1 COMMENT

  1. Permisi kang iwb, numpang bertanya, untuk posisi foot-pegs MT15 yang baru ini apa masih sama ya seperti xabre lawas? Terima kasih sebelumnya kang, sukses terus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here