iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Franco Morbidelli sang Rookie Of The Year MotoGP 2018 nampaknya masih belum mematok tujuan untuk musim depan, Setelah memghabiskan musim dengan tahapan belajar Franco Morbidelli pindah menuju tim Satelit baru Yamaha (Petronas Yamaha SRT)….

Selama satu musim berlaga di Motogp Morbidelli tampil cukup konsisten dengan catatan 1 kali DNF di Seri terakhir Valencia dan finish Terbaik ke 8 di MotoGP Australia, nah anak didik Valentino Rossi ini bisa dikatakan cukup baik cak spontan Tim Petronas Yamaha SRT langsung mengambil Morbidelli dan bagusnya lagi Morbidelli akan mendapat Spec Sama seperti Pabrikan layaknya Valentino Rossi dan Maverick Vinales….

Debute dengan M1 Di Valencia penampilannya langsung melejit cak dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 30.974 hanya berselisih 0.217 detik dari Maverick Vinales selaku rider tercepat di Test Valencia dan Morbidelli bisa lebih baik dari sang Guru Valentino Rossi yang hanya mampu bertengger di peringkat 9 yang berselisih 0.614 dari Vinales. Artinya Morbidelli lebih cepat 0.397 dari pada Rossi juoss..

iklan iwb

Kendati demikian Morbidelli terkesan adem wae iki cak dan gak mau pasang target tinggi bahkan terkesan seloww. “Aku pikir itu masih terlalu dini untuk menetapkan tujuan kami. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana tes selanjutnya akan dilakukan pada bulan Februari dan Maret (Sepang dan Losail). Kami mengharapkan materi baru untuk tes berikutnya sehingga kami harus mencobanya dan melihat bagaimana kami melaju,? ungkap Juara dunia Moto2 2017….

?Setelah pasca musim usai, kami akan memiliki gagasan yang bagus di mana kami bisa berharap berada di Grand Prix. Kami masih membutuhkan lebih banyak lap untuk memahami dengan sempurna bagaimana dan apa yang perlu saya ubah tentang gaya berkendara saya…” tutupnya…..(iwb)

12 COMMENTS

    • Bukannya kalau masa tes, mesinnya bisa di perbaiki om, kalo masih mbalap kan ga bisa, bukan begitu?

      Ngah ngah Ngahsem

    • klo fb 46 bilang motor yg bermasalah
      tapi data berkata lain.
      ingat kan thn 2010 yamaha mendominasi tapi yang juara dunia siapa??
      ingat 2015, 2016, 2017 ini masa yamaha lebih unggul
      2015 MM lebih niat jatuh drpd tidak podium 1
      2016 belajar dari 2015. yang jurdun 2015 siapa?
      2017 honda kalah top speed dr yamaha, yang jurdun siapa?
      sebenarnya perkataan puig benar. masak fb 46 bilang pengembang motor yang baik zong 10thn!!

        • Sebenarnya ya kalau sering pantengin isi komen blognya kang iwan dari dulu pasti sudah gak asing lagi dengan jargon2 mereka sama username yg di edit2 agar agak beda2 dikit, lah ini sama persis coy, mungkin hilaf kali ya makanya bisa lolos

Comments are closed.