iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Franco Morbidelli sang Rookie Of The Year MotoGP 2018 nampaknya masih belum mematok tujuan untuk musim depan, Setelah memghabiskan musim dengan tahapan belajar Franco Morbidelli pindah menuju tim Satelit baru Yamaha (Petronas Yamaha SRT)….

Selama satu musim berlaga di Motogp Morbidelli tampil cukup konsisten dengan catatan 1 kali DNF di Seri terakhir Valencia dan finish Terbaik ke 8 di MotoGP Australia, nah anak didik Valentino Rossi ini bisa dikatakan cukup baik cak spontan Tim Petronas Yamaha SRT langsung mengambil Morbidelli dan bagusnya lagi Morbidelli akan mendapat Spec Sama seperti Pabrikan layaknya Valentino Rossi dan Maverick Vinales….

Debute dengan M1 Di Valencia penampilannya langsung melejit cak dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 30.974 hanya berselisih 0.217 detik dari Maverick Vinales selaku rider tercepat di Test Valencia dan Morbidelli bisa lebih baik dari sang Guru Valentino Rossi yang hanya mampu bertengger di peringkat 9 yang berselisih 0.614 dari Vinales. Artinya Morbidelli lebih cepat 0.397 dari pada Rossi juoss..

iklan iwb

Kendati demikian Morbidelli terkesan adem wae iki cak dan gak mau pasang target tinggi bahkan terkesan seloww. “Aku pikir itu masih terlalu dini untuk menetapkan tujuan kami. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana tes selanjutnya akan dilakukan pada bulan Februari dan Maret (Sepang dan Losail). Kami mengharapkan materi baru untuk tes berikutnya sehingga kami harus mencobanya dan melihat bagaimana kami melaju,? ungkap Juara dunia Moto2 2017….

?Setelah pasca musim usai, kami akan memiliki gagasan yang bagus di mana kami bisa berharap berada di Grand Prix. Kami masih membutuhkan lebih banyak lap untuk memahami dengan sempurna bagaimana dan apa yang perlu saya ubah tentang gaya berkendara saya…” tutupnya…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!