Iwanbanaran.com – Pakdeeee….selamat pagiiii. Cak, sejak kemarin IWB lumayan banyak mendapatkan pertanyaan perihal gambar atau foto helm Honda Forza 250. Helm yang diberikan secara gratis oleh Honda ini awalnya dishare Blogger Jateng cak Robby Driver. Pertanyaan simpel….“apakah ini memang helm bawaan Honda Forza 250?” jawabanya iya cak…

Honda Forza 250 secara masif memang sudah disebar keseluruh penjuru tanah air. Sesuai dengan janji dan rencana AHM, mereka berusaha keras untuk menyelesaikan inden gelombang pertama ditahun ini. “ Jumlah inden yang masuk sekitar 800 unit...” seru pak Thomas Wijaya (Direktur Marketing) waktu ngobrol santai dengan IWB….

Dan terbukti, pada akhir tahun ini atau tepatnya bulan Desember 2018 Honda Forza sudah disebar ke seluruh dealer tanah air. Tidak hanya Jabodetabek namun motor matic premium Honda ini juga sudah masuk di Jawa Tengah khususnya Solo Yogyakarta dan sekitarnya. Bahkan beberapa motor telah melalui serangkaian ritual penyerahan kepada konsumen….

Dengan mendaratnya Forza 250 di beberapa kantong-kantong dealer Honda maka kita pun tahu helm standar yang diberikan oleh AHM pada sang matic. Mengusung fitur mumpuni dengan desain bak matic besar Honda Forza 250 dijual oleh AHM kisaran 76,5 juta. Yang menarik Honda ternyata cukup Setia memberikan helm standar pabrikan mirip dengan beberapa produk lainnya…

Seperti yang dishare oleh Robby Robby Blogger asal Jawa Tengah. Doi berhasil menunjukkan helm yang diberikan oleh Honda pada saat pembelian Forza 250. Secara umum memang tidak banyak berbeda dengan helm-helm Honda lainnya karena Kendati motor ini masuk kategori premium AHM tetap memberikan model TRX-3. Bedanya sampeyan akan menemukan tulisan Forza di bagian belakang dengan sentuhan painting berwarna hitam doff…..

Kemudian menurut Cak Robby yang langsung memegang serta melihat, helm Forza 250 dibekali dengan busa yang lebih empuk serta tebal. Dan yang pasti helm ini sudah bersertifikat SNI sehingga aman. Mungkin kalau melihat helm diatas banyak yang berkomentar miring “Motor larang koq helm e mung ngene...”. Yup….berharap lebih mendapatkan helm yang jauh di keren cak. Namun harus kita ingat bahwa memang untuk kategori market yang ditempati oleh Forza 250 tidak mungkin Bikers akan menggunakan helm hadiah dari pabrikan….

Pasti cak…..pasti mereka mereka akan membeli helm branded yang akan membuat gengsi naik seperti Arai, AGV, Shoei ataupun HJC dll. IWB sendiri yang mendapatkan Helm keren dari Kawasaki pada saat meminang Green Tukijo yakni KYT bertuliskan Kawasaki Ninja wae ora pernah kepakai. Nggak tahu cak….rasanya nggak pede kalau helm bawaan. Kesannya koyok ora modal ngono lho hahhaha. Iki pendapat IWB lho ya. So…IWB rasa AHM memiliki survei yang lebih mendalam perihal ini. Toh wis SNI cak..mungkin demikian…

Last….. harapan konsumen mendapatkan helm bagus memang tidak mungkin kita dapatkan karena sebagus-bagusnya helm yang diberikan oleh pabrikan tentu tetap jauh dari ekspektasi karena untuk menekan cost. Selama helm sudah memenuhi sertifikat SNI serta aman Sudah Cukup. Yang menarik teman-teman kenalan IWB yang membeli Forza 250 Tidak ada satu pun yang mengeluh dengan helm yang diberikan. Justru mereka-mereka yang tidak membeli yang rata-rata mengkritisi helm bawaan Forza 250. Yahhh…emang begitu adanya. Saran IWB sih kalau pengen dapat helm keren beli Suzuki GSX series aja. Lagi promo Vendetta tuh…iyo ora :mrgreen: . So….apakah benar ini helm bawaan Forza 250 ? benar cak…dealer ora ngarang. Emang kuwi dan resmi. TRX dan sudah SNI !! semoga bisa mencerahkan sampeyan-sampeyan yang masih bertanya ke IWB…okrekkkk…(iwb)

” Cak Robby nampang diatas Forza 250, asyem itemnya gahar benerrrr….”

Advertisements