iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…IWB haturkan terima kasih yang luar biasa kepada sobat IWB asal TA cak Irul. Doi secara cepat dan sigap ngeshare foto komparasi Yamaha new MX King 2019 vs MX King lawas…sebuah tindakan yang juozz gandozzz. Dan dari sini bisa kita simpulkan…seperti New R25, Yamaha kembali mengikuti langkah sang fairing dengan sentuhan facelift depan namun tidak pada area buritan. Penasaran ? intip foto-fotonya dibawah ini…

Siapa menyangka Yamaha MX King terbaru ternyata juga sudah tiba di kota Tulungagung Jawa Timur. Artinya Yamaha memang sudah melakukan konsolidasi untuk melakukan distribusi ke seluruh penjuru pelosok satu minggu sebelum nongol secara resmi. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari Cak Irul yang juga owner blog atasaspal. Berkat foto Doi Kita mendapatkan beberapa angle komparasi antara generasi terbaru MX King dibandingkan dengan generasi lawas….

Dari foto terlampir kita bisa lihat untuk area headlamp Yamaha melakukan tugasnya dengan sangat baik. Shape dan  revisi menjadikan generasi Anyar ini jauh lebih sporty dibandingkan dengan bentuk reflektor MX lama yang cenderung kaku. Selain itu seperti yang sudah IWB jabarkan pada artikel sebelumnya, Yamaha juga merevisi bagian speedometer yang kini sudah menganut full digital. Jadi tendangan RPM tidak lagi ditunjukkan jarum analog namun digantikan dengan loncatan bar sinyal…

iklan iwb

Begitu pula panel stang yang sudah IWB jelaskan pada artikel sebelumnya. Dari lampu hazard hingga revisi panel-panel termasuk tuas dim ataupun  tombol lain. Ban juga berubah di mana ukuran depan sudah 90 dari sebelumnya 70 (belakang sama-sama 120). Dari sisi pribadi jelas IWB menyukai desain generasi terbaru yang jauh lebih sporty. Sedang bagian buritan ternyata Yamaha tetap mempertahankan dengan identitas dari generasi sebelumnya….

Last…mungkin pabrikan garputala melihat buntut ini di sukai banyak biker sehingga tidak perlu ada perombakan. Sebagai informasi di kota Tulungagung MX King 2019 dibanderol  Rp. 24.250.000,- untuk warna standar sedangkan untuk MX King 2019 GP Movistar di banderol Rp. 24.550.000. Nah… berikut beberapa foto komparasi Yamaha Jupiter MX King terbaru versi 2019 vs Yamaha Jupiter MX King versi lawas. Mana yang lebih keren cak?  monggo sampeyan simpulkan sendiri….(iwb)

New VS Old

iklan iwb
Previous articleBeredar klonengan Yamaha Soul GT, ora kreatif blas !!
Next articlePebalap Astra Honda menutup IRS 2018 dengan hasil tajam !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!