iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…penantian kita akhirnya terjawab. Teka-teki Yamaha new MX King yang akhirnya dipastikan sudah dirilis YIMM secara resmi via PR hari ini. Yup…jelas sangat mengejutkan karena tidak ada ritual peluncuran dan hanya pengumuman via email yang dikeluarkan YIMM ke newsroom IWB. Dan secara official Yamaha Indonesia resmi merilis new MX King dengan banderol termurah 22,9 juta !!! berikut foto-fotonya…

Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan MX-King baru pada pertengahan Desember 2018 guna menjawab kebutuhan pasar sepeda motor moped bergaya sport di tanah air melalui desain facelift anyar, warna baru yang kian sporty serta kelengkapan fitur yang semakin meningkatkan performa saat berkendara.

MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic BlueMatte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati. Untuk desain body, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial.

iklan iwb
iklan iwb

Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

Selain fitur diatas, kini MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

MX-King membawa mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm membuat motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga lintasan sirkuit balap sekalipun.

MX-King generasi terbaru dijual seharga Rp 22,900,000 dan Rp 23,200,000 untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta. Nahhh wis gamblang yo cak. Fix engine masih sama dengan versi Vietnam. Dan inilah foto-foto lengkapnya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. Mas Iwan… Usulin donk.. minta motor 150cc kayak MX king dan Supra GTR 150 ini ada versi kopling semi otomatis nya, buat bapak2 soale, demen model dan kapasitas mesinnya, tapi mikir dua kali buat harian dijalan yg macet… Trmksh mas

    • Kyok Rombeng25… Y kok ngunu yo saiki?
      Msin pancet, sing d utak utik lipstik trs… Blm balik modal kh?
      Suwe2 lak yo tmbah bosen, prlu d modif iki petinggi’e… Fby yo g iso urek2 kuping kyok Fbh ?

  2. Di adu drag race ma satria fi ma supra gtr
    Start….masuk gear 1, gear 2, gear 3, gear 4 seimbang
    Gigi 5 mx king molai tertinggal…supra & satria masuk gear 6…. mx king binggung ternyata giginya cuma 5…wkwkwk
    Tapi buat mejeng mx king paling mantap jaya…

      • Baca dulu dengan seksama…jangan asal koar2. Itu kenyataan..coba liat di comparasi otodriver atau gridoto di youtube?? Kalo mesin emang mx king kalah. mau ga kalah dr mana 15.5ps lawannya 16 -17ps? 5speed vs 6speed. Overstruk vs overbore? Tapi kalo tongkrongan ane lebih suka mx king jauh…
        Coba kalo new mx king pake mesin 155cc VVA ya pasti yg lain keok lah..19ps vs 17ps?? Paham kan dr sini?

    • Tong, yg belom pernah nonton channel youtube komparasi mx king ama supra gtr ya?
      Gw saranin nonton dulu deh biar ga jadi bahan ketawaan orang lu nantinya..

  3. Sebaiknya MX King ini dijadikan lini performance dari MX150 cak seperti Vixion R itu lini perfomance dari Vixion, jadi pakai mesin R15v3 biar makin mantap kayak tampilane cak

  4. Motor smakin lama semakin mahal..tapi kalo handphone harganya smakin murah…tengok aja dulu hp nokia 3310,harga awalnya 1,5 jutaan..lha skarang dgn fitur dan teknolgi yg smakin maju, new 3310 cuma 300ribuan..

  5. Velg jelas sporty gtr punya…. Model gini kek punya/PnP new viksen…. Mirip apa ya? Garputala? Apa sumpit? Ga matching ma design body atasnya.

  6. Terasa ada yg ganjal disini…. Apa mungkin cak mx king ada 2 varian kayak vixion? Melihat marketplanning yamaha yg terhitung menggelontorkan produk mereka tanpa perlu membidik pasar….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here