iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann horaaa umum cakkkk….pabrikan sayap mengepak bener-bener ngeri tekadnya. Ingin memperkuat dominasi Honda di ajang Motogp bahkan direktur teknis HRC, Takeo Yokoyama memastikan akan berikan apapun uintuk hantarkan Lorenzo juara dunia. ” Kami akan membangun dua motor berbeda sesuai keinginan rider. Jika Jorge meminta, kami akan melakukan sesuatu yang istimewa…” tukas Takeo. Wihhhhh, bakal seru kiiii….

Persaingan kedua rider sepertinya akan dimulai cak. Persaingan Marc vs Lorenzo yang nampak diciptakan oleh Honda agar terjadi persaingan sehat. Tujuannya jelas…mempertahankan dominasi Honda diajang Motogp. Yup….Honda bersedia memberi Jorge Lorenzo semua yang dibutuhkan untuk menjadi juara dengan mesin RC213V. Konfirmasi ini dilayangkan direktur teknis HRC, Takeo Yokoyama via speedweek…

“Jika Jorge meminta, kami akan melakukan sesuatu yang istimewa. Kami akan mempertahankan filosofi Honda sebagai mesin pemenang. Kami memiliki dua rider tangguh di tim factory, dan jika mereka menginginkan perbedaan, kami akan membangun dua motor yang berbeda..” tukas Takeo. Honda memastikan apa yang terjadi dengan Lorenzo di Ducati tidak akan terjadi di Honda….

iklan iwb
iklan iwb

” Aku sangat ingin tahu apa yang diharapkan Jorge dari RCV. Tentu saja spesifikasi mesin akan dibekukan untuk kedua rider. Tetapi kita dapat melakukan hal-hal yang berbeda pada sasis, geometri dan bagian lain..” cetus Takeo. Apa yang dituturkan direktur teknis HRC bukan hanya teori cak. Di Jerez konon Lorenzo minta dua hal yakni…revisi bagian jok agar diperlebar dan tanki yang lebih besar. Permintaan tersebut langsung direspon HRC. Hasilnya ?

Lorenzo langsung melesat dan sukses menutup tes menjadi rider terkencang ke lima. Sebuah tindakan yang sangat berbeda ketika Lorenzo bersama Ducati. Bahkan HRC sampai mendatangkan dua versi berbeda dari Jepang langsung ketika permintaan tersebut dilayangkan di Valencia. Yup….permintaan yang sebenarnya sama dengan Ducati. Bedanya….pabrikan Bologna membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk meluluskan permintaan Lorenzo dan Honda hanya dalam hitungan hari. Cerdas cak !!

Last….Honda sepertinya sadar betul bahwa Lorenzo adalah rider yang istimewa. Pembalap ini sangat sensitif serta mampu merasakan kekurangan untuknya agar motor bisa nyaman dimasa depan. So…dengan mengikuti apa maunya potensi Lorenzo akan menjadi taring kedua setelah Marc di Honda. Artinya…perjuangan para lawan untuk mengalahkan Honda makin sulit. Namun Honda memang harus hati-hati karena jika terjadi persaingan keduanya maka tensi bisa saja berubah. Dua macan dalam satu kandang jelas tantangan sulit. So Honda siap berikan apapun untuk hantarkan Lorenzo juara dunia ? wisss horaaa sabar nunggu tahun depan cakkkk……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. Lorenzo memang cerdas. Tahu aja dianya klo ducati mau dibeli ktm. Honda laaagh yg paling mampu. Baik performa motor dan company.
    Mantab cerdass gandoss djiwa HRC

  2. Emang klo rider, biker, dan konsumen honda selalu di manja kok
    Tapi…..klo fbh nya. ….maaf aj dah
    MuuUUUuuuehehehehe….

  3. Gak maido, ini perusahaan yang marketnya besar dan finansialnya kuat, mau apa aja bisa2 aja. Lha wong motor pabrikan aja bisa dikasihin tim satelitnya ( lirik crutclow ).
    Lha kalo pabrik yang sampe direwangi dodolan motor balap nya itu yang pastilah keberatan ( lirik rc16 )

  4. Horrraaaa umummmm….seru nih sepanjang seri 2019 bakalan cucuk2an berdua Markes ketambahan digrecokin sama Dovi plus the rookies, moga team yamaha juga bisa ikut ngeribetin

  5. Pabrikan kaya raya jos gandos top markotop 7 turun an ini cak, banyak duit kalau soal balapan formula 1 pun turun. Tapi sayang kalau soal masspro agak konservatif produknya.
    Paduka jorge pasti nnt kalau hasil nya bagus minta gaji sma kaya marquez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here